Sunday, November 15, 2015

Inilah 6 Poster Karakter 'Gods of Egypt' Perkenalkan Pemainnya

Lionsgate baru saja merilis 5 poster pertama dari film petualangan epik yang diangkat dari mitologi Mesir kuno, Gods of Egypt. Keenam poster tersebut dirilis via  enam media yang berbeda yaitu Yahoo! Movies, IMDB, Hitfix, Entertainment Weekly  dan Twitter. Kemungkinan besar dalam waktu dekat trailer pertamanya akan segera dirilis.

Uniknya, berbeda dengan poster dewa dewi di film lainnya, poster Gods of Egypt malah  warna warni dan eye-catching. Keenam poster tersebut menampilkan enam pemain utamanya yaitu,  Gerard Butler sebagai Set, Dewa Pasir, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Horus, Dewa Langit, Brenton Thwaites sebagai  Bek, Pencuri Legendaris, Chadwick Boseman sebagai Toth, Dewa Kebijaksanaan, Courtney Eaton sebagai Zaya, dan Elodie Yung sebagai Hathor, Dewi Cinta.

Dalam film yang disutradarai Alex Proyas (Dark City, Knowing) ini bercerita tentang seorang dewa kegelapan Mesir bernama Set (Gerald Butler) yang membunuh saudara kandungnya, Osiris. Dewa Langit, Horus (Nikolaj Coaster-Waldau), anak Osiris berniat membalas dendam kematian ayahnya. Tapi itu tak mudah, Horus meminta bantuan Hathor, sang Dewi Cinta dan  seorang pencuri handal bernama Bek (Brenton Thwaites) yang jatuh cinta pada seorang budak wanita, Zaya  (Courtney Eaton).  Mau tak mau, Bek mengambil resiko berbahaya dan harus menyelamatkan dunia serta  kekasihnya. Aktor kawakan Geoffrey Rush akan berperan sebagai dewa Ra, ayah dari Set dan Osiris. 

Naskah cerita Gods of Egypt  ditulis Burk Sharpless dan Matt Sazama (The Last Witch Hunter, Dracula Untold). Rencananya film ini akan dirilis 26 Februari 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment