Wednesday, November 4, 2015

Inilah 5 Pemeran Film 'Saban’s Power Rangers'

"It's Morphin time". Satu persatu pemeran Power Rangers ditemukan. Sebelumnya, Naomi Scott diumumkan resmi memerankan Pink Ranger. Kini gantian 4 pemain lainnya diumumkan, mereka adalah  Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai  Black Ranger,  RJ Cyler  sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez sebagai Yellow Ranger.

Meskipun kelima pemeran sudah ditemukan, sutradara Dean Israelite belum membocorkan lima nama karakter yang akan muncul. Namun, menurut sebuah sumber, nama karakter yang dipakai masih mengacu pada serial televisi lama, Mighty Morphin Power Rangers. Mereka adalah Jason (Ranger Merah), Kimberly (Ranger Pink), Billy (Ranger Biru), Zack (Ranger Hitam) dan Trini (Ranger Kuning). Sementara itu, Green Ranger/White Ranger yang pernah dimainkan aktor Jason David Frank dirumorkan akan muncul di filmnya. Selain para pemerannya, judul Power Rangers yang selama ini dipakai akan berjudul Saban’s Power Rangers. Nama Saban ini adalah nama dari Haim Saban, pencipta serial Power Rangers.

Dilansir dari Collider, musuh utama Saban’s Power Rangers kali ini bukanlah Rita Repulsa ataupun Lord Zedd seperti di cerita aslinya melainkan tangan kanannya, Scorpina. Dalam cerita Mighty Morphin Power Rangers, wanita setengah kalajengking ini merupakan orang kepercayaan dari Rita Repulsa yang sangat berbahaya. Scorpina mahir bela diri dengan menggunakan pedang. Ia bisa berubah bentuk menjadi monster yang menyeramkan. 

Power Rangers menjadi fenomenal di pertengahan 90an saat pertama kali muncul di TV. Film layar lebar pertamanya yang berjudul Mighty Morphin' Power Rangers: The Movie dirilis 1995 mencetak kesuksesan dan diikuti sekuelnya Turbo: A Power Rangers Movie di 1997. Sampai sekarang, serial ini memiliki 16 musim dengan total 680 episode. 

Naskah cerita Power Rangers akan ditulis Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor) yang bercerita tentang sekelompok anak SMU di Angel Grove, California yang menemukan kekuatan luar biasa untuk menyelamatkan dunia. Pencipta serial aslinya, Haim Saban akan menjabat sebagai produser bersama Brian Casentini dan Allison Shearmur. 

Film Saban’s Power Rangers ini disutradarai Dean Israelite yang sukses mengerjakan film petualangan fiksi ilmiah Project Almanac. Syuting akan dimulai Januari sampai April 2016 dengan mengambil lokasi di Vancouver. Rencananya film terbaru Saban’s Power Rangers ini akan dirilis 13 Januari 2017. (TS)






 Berita Terkait :
-  Naomi Scott Terpilih Sebagai Ranger Pink dalam 'Power Rangers'
- Awas Spoiler! Inilah Bocoran Cerita Film ‘Power Rangers’


Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu


Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

No comments:

Post a Comment