Friday, November 20, 2015

Ini Dia Trailer Lengkap 'Pride And Prejudice And Zombies'

For Future. For Love. For Family. Everyone must fight! Itulah deklarasi perang terhadap zombie dari trailer lengkap Pride and Prejudice and Zombies yang dirilis Sony Pictures.

Trailer sepanjang 2,5 menit tersebut mengungkap lebih jelas plot cerita  yang akan bergulir tentang perbedaan kelas sosial, penuh pembantaian dan darah. Sejumlah karakter utamanya ditampilkan seperti Elizabeth Bennet yang diperankan Lily James, dan kekasihnya Mr. Darcy  diperankan Sam Riley. Kemudian juga ditampilkan 4 saudari Lizzy yaitu Lydia (Ellie Bamber), Jane (Bella Heathcote), Mary (Millie Brady), dan Kitty (Suki Waterhouse). Kelimanya bersama Mr. Darcy diperlihatkan sangat mahir bela diri dan menggunakan senjata untuk membantai zombie. Di akhir trailer menampilkan Lena Headey sebagai Lady Catherine de Bourgh yang bermata satu.

Film ini diadaptasi dari novel parodi berjudul sama karya Seth Grahame-Smith yang memparodikan novel klasik karya Jane Austen yang berbeda dengan versi cerita aslinya. Seth Grahame-Smith juga yang membuat novel parodi horor Abraham Lincoln: Vampire Hunter yang sudah dibuat filmnya tahun 2012. Dalam versi Smith ditambahkan elemen Zombie sebagai daya tarik cerita. Sebelumnya pernah dibuat filmnya yang bergenre drama romantis pada tahun 2005 dan dibintangi Keira Knightley

Dalam film ini akan mengambil masa abad ke-19 di Inggris yang terserang virus zombie. Diceritakan Elizabeth Bennet (Lily James), seorang gadis muda bersama empat saudarinya, Lydia (Ellie Bamber), Jane (Bella Heathcote), Mary (Millie Brady), dan Kitty (Suki Waterhouse). yang dilatih ayahnya, Mr. Bennet untuk membasmi zombie zombie yang berkeliaran di kota London. 

Pride and Prejudice and Zombies dibintangi Lily James, Sam Riley, Bella Heathcote, Jack Huston, Douglas Booth, Emma Greenwell, Matt Smith, Lena Headey. Film yang ceritanya ditulis David O. Russell dan disutradarai Burr Steers akan tayang 5 Februari 2016. (TS)





Berita Terkait :
- Intip Trailer Pertama 'Pride and Prejudice and Zombies' Yang Seru 
- Inilah Foto 5 Gadis Bersaudara Pembunuh Zombie di 'Pride and Prejudice and Zombies'

No comments:

Post a Comment