Thursday, November 26, 2015

Ini Dia Teaser Trailer 'The Monkey King 2' Tampilkan Aaron Kwok Sebagai Sun Go Kong

Setelah merilis poster karakter The Monkey King 2, kini giliran Filmko merilis teaser trailernya. Aaron Kwok yang tadinya berperan sebagai Raja Siluman Kerbau menggantikan Donnie Yen sebagai Sun Wu Kong yang mandrasakti.

Dalam trailer singkat tersebut memperkenalkan Sun Wu Kong (Aaron Kwok), Zhu Bajie (Xiao Shen Yang), Sha Wujing (Him Law), dan Biksu Tang Sanzang (William Feng). Ada juga aksi Sun Wu Kong melawan beberapa siluman binatang. Sementara di akhir trailer sempat dimunculkan sosok Siluman Tengkorak Putih (Gong Li) yang belum jelas wujudnya saat menggoda Biksu Tang. 

Cerita dalam sekuelnya akan mengambil kisah perjalanan Biksu Tang Sanzang yang diperintahkan Dewi Kwam Im untuk mencari kitab suci di India. Dalam perjalanannya, Biksu Tang Sanzang ditemani ketiga muridnya yakni Sun Wu Kong, Zhu Bajie dan Sha Wujing yang melindunginya dari siluman jahat yang ingin mengagalkan perjalanan mereka ke Barat. Dalam perjalanannya, mereka bertemu Siluman Tengkorak Putih yang menyamar menjadi manusia dan berusaha menggoda Biksu Tang Sanzang karena ingin menyantap daging Biksu Tang Sanzang. Sun Wu Kong yang sadar akan tipu muslihat Siluman Tengkorak Putih kemudian  membunuhnya. Biksu Tang Sangzang yang mengira Sun Wu Kong membunuh manusia lalu marah besar dan mengusir Sun Wu Kong. Namun, Sun Wu Kong tak putus asa, ia tetap mengawasi dan melindungi gurunya dari Siluman Tengkorak Putih.

Film ini diangkat dari novel klasik populer berjudul Journey to the West karya Wu Cheng'en yang telah banyak dibuatkan versi baik di layar lebar maupun televisi ataupun animasi. Film pertamanya yang dibintangi Donnie Yen menjadi film terlaris di Cina saat diputar bertepatan dengan Imlek pada Februari 2014 lalu. The Monkey King 2 kembali disutradarai Cheang Pou-Soi ini akan dirilis 8 Februari 2016 dalam format 3D bertepatan dengan Imlek 2016. (TS)

 

Berita Terkait :
- Inilah 7 Poster Karakter 'The Monkey King 2'
- Intip 4 Teaser Poster 'The Monkey King 2'

No comments:

Post a Comment