Thursday, November 5, 2015

Ini Dia Foto Pertama Benedict Cumberbatch Sebagai 'Doctor Strange' di Lokasi Syuting

Syuting Doctor Strange ternyata diam diam sudah dimulai meskipun tidak ada pemberitahuan resmi dari dari pihak Marvel dan Disney. Dalam foto yang diambil di Nepal ini memperlihatkan aktor Benedict Cumberbatch yang memerankan Stephen Strange sedang berada di atas sebuah gedung bersama sejumlah pemain figuran. Ia tampak membawa ransel dan mengenakan jaket .Foto tersebut diunggah seseorang bernama Prayush Khadka dalam akun Twitter-nya pada Rabu (04/11/2015). 

Karakter Doctor Strange sempat disinggung dalam film Marvel lainnya seperti Captain America: The Winter Soldier dan Thor. Doctor Strange diangkat dari komik Marvel yang diciptakan Stan Lee dan Steve Ditko di tahun 1963. 

Diceritakan Dr. Stephen Strange adalah seorang dokter ahli bedah ternama di sebuah rumah sakit yang tanpa sengaja mengubah takdirnya sebagai Sang Penyihir Agung (Sorcerer Supreme). Suatu ketika, Ia kehilangan tangan lantaran mengalami kecelakaan mobil dan berkelana ke Himalaya untuk menyembuhkan tangannya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyihir tua dan tangannya berhasil disembuhkan. Sang penyihir tua itu juga mengajari Doctor Strange banyak hal tentang dunia penyihir termasuk kekuatan pikiran yang digunakan untuk membantu manusia. 

Doctor Strange merupakan proyek film superhero Marvel yang masuk ke dalam Phase III. Selain  Benedict Cumberbatch, film ini turut dibintangi  Rachel McAdams sebagai pemeran utama wanita yang diduga adalah Night Nurse, Michael Stuhlbarg sebagai Doctor Nicodemus West, Tilda Swinton sebagai Ancient One danChiwetel Ejiofor  sebagai Baron Mordo. Sementara bintang Hannibal, Mads Mikkelsen dirumorkan akan akan berperan sebagai musuh utama. Doctor Strange akan disutradarai Scott Derrickson dan ceritanya ditulis Jon Spaihts untuk dirilis 4 November 2016. (TS) 

 
Berita Terkait : 


Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu


Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

No comments:

Post a Comment