Sunday, November 22, 2015

Foto Pertama ‘Wonder Woman’ Beredar

Sosok Wonder Woman sudah kita ketahui akan muncul di Batman V Superman : Dawn of Justice. Namun, kini Warner Bros merilis foto resmi Wonder Woman dalam film solonya. Butuh waktu 75 tahun untuk menghadirkan Wonder Woman ke layar lebar.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Diana Prince/Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot sedang mengenakan jubah berkerudung dan latarbelakang Big Ben. Dengan dirilisnya foto pertama Wonder Woman ini berarti dimulai juga syuting yang akan mengambil tempat di Inggris, Perancis dan Italia. Dalam pernyataan media, film ini akan disutradarai Patty Jenkins. Namun sayangnya, plot cerita masih dirahasiakan. Kemungkinan besar bersetting Perang Dunia ke-2.

Sejumlah pemain juga diumumkan seperti Chris Pine (Star Trex) sebagai Captain Steve Trevor kekasih Diana Prince, Robin Wright (The Girl with the Dragon Tattoo) , Danny Huston (Clash of the Titans), David Thewlis (Harry Potter), Ewen Bremner (Snowpiercer), Saïd Taghmaoui (American Hustle), Elena Anaya (The Skin I Live In), dan Lucy Davis (Shaun of the Dead). 

Wonder Woman  adalah karakter superhero wanita yang diciptakan William Moulton Marston dan diterbitkan oleh DC Entertaiment. Dikisahkan, Wonder Woman merupakan seorang wanita Amazon bernama Diana dalam mitologi Yunani. Ia memiliki sejumlah kemampuan seperti dapat terbang, menghilang, kebal dan akrobat bak seorang dewi Yunani. Ia juga memiliki senjata, yakni sebuah tali Laso Kebenaran, mahkota emas yang bisa menjadi bumerang mematikan.dan gelang emas anti peluru. Film Wonder Woman diproduseri Charles Roven, Zack Snyder dan Deborah Snyder dengan jadwal tayang 23 Juni 2017. (TS)



No comments:

Post a Comment