Sunday, November 29, 2015

Film 'My Little Pony' Bakal Dirilis 3 November 2017

Salah satu serial yang paling digandrungi anak anak perempuan seantero dunia, My Little Pony bakal diangkat ke layar lebar oleh Hasbro, Lionsgate dan Allspark Pictures. Bahkan, jadwal rilisnya sudah ditetapkan yakni 3 November 2017. Jadwal rilis tersebut akan bentrok dengan film superhero Marvel, Thor: Ragnarok yang dirilis pada tanggal yang sama.

Sejumlah pengisi suara di serial kartunnya, My Little Pony: Friendship Is Magic juga akan kembali terlibat seperti Tara Strong, Cathy Weseluck, Andrea Libman, Tabitha St. Germain dan  Ashleigh Ball. Sementara Kristin Chenoweth memainkan sebuah karakter baru. Keenam pengisi suara ini dikenal dengan sebutan Mane 6.

Film layar lebar My Little Pony akan menfokuskan petualangan Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy dan Raritye yang menyelamatkan kampung halaman mereka, Ponnyville. Sebelumnya,  My Little Pony sudah pernah difilmkan pada tahun 1986 oleh Hasbro dengan pengisi suara seperti Danny DeVito, Madeline Kahn, dan Cloris Leachman. Jayson Thiesse akan menyutradarai versi layar lebarnya dengan penulis cerita Meghan McCarthy yang juga produser dan penulis cerita serial kartun  My Little Pony: Friendship Is Magic. 

My Little Pony pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983 oleh para penciptanya, Bonnie Zacherle, Charles Muenchinger dan Steve D’Aguanno. Kuda berwarna warni dengan rambut poni yang lucu ini menjadi aset Hasbro yang paling menguntungkan setelah Transformers. Penjualan mainan dan aksesorisnya laris manis dan menjadi favorit semua anak perempuan di seluruh dunia. (TS)

No comments:

Post a Comment