Wednesday, November 11, 2015

Donnie Yen Lindungi Istrinya di Video Syuting 'Ip Man 3', Danny Chan Perankan Bruce Lee

Sejumlah foto dan cuplikan video syuting  terbaru Ip Man 3 kembali beredar. Kali ini dalam video singkat yang dirilis menampilkan  pertarungan Ip Man (Donnie Yen) dengan seorang seorang petarung Muay Thai (Sarut Khanwilai/Simon Kuke, stunt double Tony Jaa). di dalam sebuah lift. Beberapa kali, petarung Muay Thai itu ingin memukul sang istri, Lyn Hung, namun Ip Man dengan gerak cepat menangkisnya. 

Dalam film ketiga Ip Man ini akan menghadirkan sosok legendaris dan sekaligus murid Ip Man, Bruce Lee. Tenang saja, Bruce Lee tidak akan dihadirkan sepenuhnya dalam bentuk CGI seperti yang santer diberitakan sebelumnya melainkan diperankan seorang aktor bernama Danny Chan.

Aktor berusia 40 tahun ini sebelumnya juga pernah berdandan dan bergaya Bruce Lee dalam Shaolin Soccer dan juga memerankan Bruce Lee dalam serial televisi The Legend Of Bruce Lee. Menurut sejumlah sumber, wajah Danny Chan akan dibuat lebih muda dengan teknologi digital CGI agar mendapatkan sosok Bruce Lee remaja.  Sebagai contoh lihat saja Arnold Schwarzenegger  versi muda dalam Terminator: Genisys atau menghidupkan kembali Paul Walker di Furious 7 yang dibuat dari teknologi CGI.
 
Selain Donnie Yen dan Mike Tyson, film yang masih disutradarai Wilson Yip ini juga dibintangi Lyn Hung, Zhang Han, Max Zhang, Patrick Tam Yiu Man, Karena Ng, Kent Cheng, Louis Cheung dan Leung Kar Yan. Untuk koreografi silat masih ditangani Yuen Woo Ping. Saat ini Donnie Yen juga disibukkan menyelesaikan beberapa film laga seperti Ice Man 2, The Master, Crouching Tiger, Hidden Dragon 2, Dragon City dan Noodle Man. Ip Man 3 akan ditayangkan 31 Desember di Singapura dan special screening pada 24 Desember untuk menyambut Natal 2015. (TS).




Berita Terkait :
- 6 Foto Terbaru 'Ip Man 3' Tampilkan Donnie Yen, Zhang Jin dan Mike Tyson
- Teaser Poster 'Ip Man 3D' Beredar

No comments:

Post a Comment