Wednesday, November 4, 2015

4 Teaser Singkat 'Alice Through the Looking Glass’ Beredar Menyambut Trailer Lengkapnya

Walt Disney Studios baru saja merilis 4 teaser trailer sekuel Alice Through the Looking Glass untuk menyambut trailer pertamanya yang akan dirilis Kamis, (05/11/2015). Pengumuman tersebut disampaikan Disney lewat twitter. 

Teaser pertama berjudul 'It's About Time' menampilkan Alice (Mia Wasikowska) yang memandang seekor burung biru yang terbang dan menembus cermin. Kemudian teaser kedua berjudul 'It's time to go back' menampilkan Alice yang terjatuh dari langit setelah membuka sebuah pintu. Teaser ketiga berjudul 'is not on your side' menampilkan sekilas tokoh antagonis Red Queen. Terakhir, teaser keempat berjudul 'Time has come' menampilkan Alice yang sendirian pergi ke sebuah kastil yang di dalamnya banyak terdapat jam.

Keempat teaser ini adalah pemanasan Disney sebelum merilis trailer lengkapnya. Dalam  Alice Through the Looking Glass ini akan menceritakan petualangan ajaib Alice ke Underland dan menjelajah waktu untuk menyelamatkan Mad Hatter.

Sekuel sukses dari Alice in Wonderland ini akan kembali dibintangi oleh Mia Wasikowska sebagai Alice, Johnny Deep sebagai Mad Hatter, Anne Hathaway sebagai White Queen, Helena Bonham Carter sebagai Red Queen dan Matt Lucas sebagai Tweedledee and Tweedledum.Pemain baru lainnya adalah Sacha Baron Cohen sebagai Time, Rhys Ifans sebagai Zanik Hightopp, ayah dari Mad Hatter dan Ed Speleers sebagai James Harcourt. 

Sementara itu, untuk aktor pengisi suara juga akan kembali didukung oleh Stephen Fry (Cheshire Cat), Toby Jones (Wilkins), Alan Rickman (Blue Caterpillar), Michael Sheen (White Rabbit), Timothy Spall (Bayard), Paul Whitehouse (March Hare) dan Barbara Windsor (Dormouse). Dalam sekuel ini tak lagi disutradarai Tim Burton dan digantikan James Bobin (The Muppets, Muppets Most Wanted). Ceritanya kembali ditulis oleh Linda Woolverton yang juga menulis cerita Maleficent dan yang akan datang Beauty and the Beast.

Rencananya film yang diadaptasi dari dongeng klasik karya Lewis Carroll ini akan dirilis 27 Mei 2016 dan berhadapan dengan X-Men: Apocalypse. (TS)

 Trailer Sneak Peek #1

Trailer Sneak Peek #2

Trailer Sneak Peek #3
 
Trailer Sneak Peek #4
 


Berita Terkait :
- Disney Rilis Poster Pertama 'Alice Through The Looking Glass’

No comments:

Post a Comment