Thursday, October 1, 2015

Seramnya Hutan Bunuh Diri Aokigahara di Trailer 'The Forest'

Bunuh diri adalah cara pintas seseorang untuk cepat menuju kematian. Di Jepang, ada sebuah hutan angker yang populer dijadikan sebagai tempat bunuh diri, Aokigahara. Keangkeran hutan  belantara yang terletak di gunung Fuji ini menarik minat Gramercy Pictures dan Lava Bear mengangkatnya ke dalam sebuah film horor terbaru, The Forest. 

Lewat trailer yang baru saja dirilis, kita dibawa menuju ke sebuah hutan yang lebat dan penuh misteri. Kemudian disuguhi arwah arwah penasaran yang gentayangan. Bahkan, lebih seramnya lagi hantu hantu ini bisa menarik orang masuk ke dalam tanah seperti di Evil Dead.

Diceritakan seorang perempuan muda Amerika bernama Sara (Natalie Dormer) yang mencari saudari kembarnya yang hilang. Sara mendapat kabar saudarinya, Jessy pergi  ke Jepang, menuju sebuah tempat yang sangat menakutkan, dan terbukti sebagai tempat yang paling diminati untuk menghakhiri hidup. Dengan bantuan para pendaki profesional dan timnya, Sara memulai pencarian, dan disinilah berbagai keanehan terjadi. Semakin lama Sara mencari, semakin diberikan 'petunjuk' mendekat ke saudarinya, petunjuk-petunjuk yang akan menjerumuskan Sara kedalam lembah hitam gunung Fuji. Apakah Sara berhasil menemukan saudarinya atau itu hanya halusinasinya saja? Jawabannya bisa ditemukan saat filmnya ditayangkan.

Selain The Forest, masih ada satu lagi film lain yang mengangkat keseraman hutan Aokigahara yakni The Sea of Trees yang dibintangi Matthew McConaughey, Ken Watanabe dan Naomi Watts.  The Forest disutradarai Jason Zada (The Houses October Built) dengan duo penulis cerita, Sarah Cornwell dan Nick Antosca. Film horor supranatural ini akan ditayangkan 8 Januari 2016. (TS)

 

No comments:

Post a Comment