Tuesday, October 27, 2015

Majalah Empire Hadirkan Joker 'Suicide Squad' Sebagai Cover Utama

Ada yang istimewa dari edisi terbaru majalah Empire bulan Desember.  Dalam cover utamanya memajang penjahat sinting, Joker (Jared Leto) dari Suicide Squad. Kita bisa melihat keseluruhan tubuh dari musuh Batman ini dan ekspresi wajah yang menyeramkan.  

Kata Psycho dan Killer yang ditambahkan di cover semakin menambah keseraman Joker. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, Joker kali ini tampil beda dan nyentrik. Ia akan tampil bertelanjang dada dengan badan penuh tato, mengenakan celana sweatpants Arkham Asylum yang dipadu dengan jaket kulit berwarna ungu. Ia juga terlihat memegang sebuah tongkat.

Empire juga memuat beberapa foto terbaru Suicide Squad yang diantaranya menampilkan Dr. Harleen Frances Quinzel / Harley Quinn yang diperankan aktris Margot Robbie  sedang menginterograsi Joker di sebuah ruangan. 

Foto lainnya menampilkan barisan tim penjahat super Suicide Squad seperti Deadshot (Will Smith), Rick Flagg (Joel Kinnaman), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Captain Boomerang (Jai Courtney), Harley Quinn (Margot Robbie), Katana (Karen Fukuhara), Slipknot (Adam Beach), dan El Diablo (Jay Hernandez).Kemudian juga ada foto Enchantress (Cara Delevigne) dan Amanda Waller (Viola Davis).

Sinopsis cerita Suicide Squad belum dirilis secara resmi oleh Warner Bros, namun yang pasti diambil dari komik aslinya New 52 dan mengambil masa diantara kejadian di Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. 

Film adaptasi dari komik DC ini akan disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan yang akan datang, Batman v Superman: Dawn of Justice). dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film yang akan dirilis 5 Agustus 2016 ini. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns akan duduk di kursi produser eksekutif. 

Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Serunya lagi, film ini juga akan menghadirkan cameo Batman yang diperankan Ben Affleck. Warner Bros akan merilis film ini pada 5 Agustus 2016. (TS)













Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment