Thursday, October 1, 2015

Kumpulan Klip Adegan 'Goosebumps' Yang Seru

Mendekati penayangan film horor komedi Goosebumps yang tinggal 2 minggu lagi, Sony Pictures baru saja merilis sebuah trailer TV Spot untuk televisi dan sejumlah klip adegan. Dalam trailer TV Spot berdurasi 30 detik memperkenalkan sejumlah mahluk horor Goosebumps seperti Werewolf, Invisible Boy, Snowman, Blob, Poodle, Mantis dan Slappy.

Ada 3 klip yang menfokuskan adegan inti mahluk horor Goosebumps. Cuplikan pertama berjudul The Giant Praying Mantis menampilkan Zach, Champ, Hannah dan R.L. Stine yang berada di mobil dikejar kejar serangga raksasa bernama Mantis. Selanjutnya di cuplikan kedua yang berjudul Gnomes Invasion menampilkan segerombolan patung taman Gnome yang tiba tiba hidup dan menyerang Zach, Champ, Hannah dan R.L di dapur. Terakhir, klip berjudul Charge! menampilkan Slappy yang sedang memprovokasi monster monster untuk menyerang manusia. 

Goosebumps bercerita tentang seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette) yang kesal setelah pindah ke kota kecil Greendale, Maryland. Disana ia berteman dengan tetangga barunya yang cantik, Hannah (Odeya Rush). Zach mengetahui Hannah memiliki seorang ayah yang misterius bernama R. L. Stine (Jack Black), pengarang dari seri buku terlaris Goosebumps. Stine memiliki sifat yang aneh karena ia menjadi korban dari imajinasinya sendiri. 

Seluruh monster dari buku buku yang ditulisnya adalah nyata. Untuk melindungi para pembacanya, Stine selalu menjaga semua monster tetap terkurung di dalam bukunya. Suatu ketika, Zach tanpa sengaja melepaskan monster monster tersebut dari sebuah naskah dan mulai meneror kota. Semua ini tergantung pada Stine, Zach dan Hannah bekerjasama untuk memasukkan kembali monster ke dalam buku-buku tempat monster berasal.  

Goosebumps adalah serial novel horor remaja terkenal karya R.L Stine yang diterbitkan Scholastic dan sudah terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia. Goosebumps menempati posisi kedua penjualan buku terlaris setelah seri buku Harry Potter. Film horor dengan bumbu komedi ini disutradarai Rob Letterman dan akan dirilis 16 Oktober 2015 untuk menyambut Halloween. (TS)

Goosebumps Movie - The Monsters Come Alive This Halloween

Goosebumps Movie Clip: The Giant Praying Mantis

 Goosebumps Movie Clip : Gnome Invasion

 Goosebumps  Movie Clip - Charge!

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment