Tuesday, October 13, 2015

Hasbro Siapkan Sekuel Transformers 5,6,7& 8

Kesuksesan film Transformers sangat luar biasa. Tak tanggung tanggung, Hasbro sudah menyiapkan 4 sekuelnya. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Presiden Hasbro Studios,  Steven J. Davis dalam sebuah acara tanya jawab di Mipcom.

“Kami baru saja selesai seperti yang kalian baca, ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Kami memutuskan untuk melanjutkan 10 tahun kedepan franchise Transformers, jadi kami bersama di sebuah ruangan selama 3 bulan" ujar Steven. 

“Ada sembilan penulis kreatif yang bekerjasama dengan saya misalnya Akiva Goldsman, mereka memenangkan penghargaan Academy Award lewat A Beautiful Mind dan banyak menulis cerita untuk film film hebat. Mereka sudah merencanakan 10 tahun kedepan untuk Transformers. Jadi, tunggu saja  Transformers 5 sedang dikerjakan menyusul 6, 7 dan 8" tukas Steven.

Paramount Pictures, studio dibalik Transformers sebelumnya mengkonfirmasi dunia Transformers akan terbagi dalam sekuel dan spin off, dengan Akiva Goldsman sebagai kepala tim penulis. Namun, hanya nama Goldsman yang tercatat sebagai penulis cerita Transformers 5. Anggota penulis lainnya adalah Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari (Ant-Man), Robert Kirkman (The Walking Dead), Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man), Jeff Pinkner (Lost/Fringe/Amazing Spider-Man 2), Zak Penn (X-Men: The Last Stand/The Incredible Hulk), Ken Nolan (Black Hawk Down), Geneva Robertson - Dworet and Christina Hodson (Black List), Steven DeKnight (Daredevil), dan Lindsey Beer.

Lalu bagaimana dengan sutradara Michael Bay? Bulan lalu, Bay pernah mentwit jika dirinya belum menandatangani kontrak untuk sekuelnya. Namun dari sumber terpercaya menyebut Bay yang akan menyutradarai Transformers 5 dan aktor Mark Wahlberg  kembali memerankan Cade .(TS)

No comments:

Post a Comment