Wednesday, September 23, 2015

Woody Harrelson Bergabung di ‘War For The Planet Of The Apes’ Sebagai Penjahat

Aktor Woody Harrelson dikabarkan baru saja bergabung dengan sekuel ketiga War For The Planet Of The Apes. Bintang seri Hunger Games ini akan memerankan seorang tokoh antagonis bagian dari kaum manusia yang tersisa. 

Menurut The Hollywood Reporter, Harrelson akan memerankan karakter yang dipanggil The Colonel. Slashfilm menduga 'The Colonel' ini adalah tokoh militer yang dikirim ke San Fransisco di akhir cerita Dawn of the Planet of the Apes.  Selain Woody Harrelson, pemain baru yang telah bergabung sebelumnya adalah aktor muda  Gabriel Chavarria namun peran yang dimainkan adalah peran kecil. 

War For The Planet Of The Apes adalah sekuel ketiga dari dwilogi sukses Rise of the planet of the Apes dan Dawn of the Planet of the Apes. Karakter utama Caesar, pemimpin kera akan kembali dimainkan secara motion capture oleh Andy Serkis. Sang sutradara Matt Reeves juga kembali menyutradarai dengan penulis cerita  Mark Bomback.  Syuting rencananya akan dimulai Oktober di Vancouver. Saat ini cerita di film ketiganya yang akan dirilis 14 Juli 2017 masih dirahasiakan 20th Century Fox. (TS)

No comments:

Post a Comment