Thursday, September 17, 2015

Univesal Pictures Akan Bawa ‘Animorphs’ Ke Layar Lebar!

Setelah Goosebumps, kini giliran adaptasi dari novel terkenal tahun 90an, Animorphs yang bakal diangkat ke layar lebar. Seperti yang dilansir The Tracking Board, Universal Pictures dikabarkan tengah mengembangkan novel laris karya K.A. Applegate ini untuk menyaingi Goosebumps milik Sony Pictures yang akan tayang Oktober ini.

Animorphs sempat  dibuat serial televisi tahun 1998 dan ditayangkan di saluran Nickelodeon dengan bintang Shawn Ashmore, Boris Cabrera, Brooke Nevin dan Paulo Costanzo. Bercerita tentang 5 remaja yang terdiri dari Jake Berenson, Rachel Berenson, Marco, Cassie, dan Tobias, yang memiliki kemampuan unik, bisa berubah wujud menjadi binatang yang disentuhnya. Kemampuan unik ini berasal dari alien Andalite yang memberikan mereka kekuatan untuk melawan alien jahat  Yeerks yang ingin menghancurkan manusia.

Buku Animorphs diterbitkan oleh Scholastic Publishing pada 1996 - 2001 dan memiliki total 54 judul. Deborah Forte  yang memproduseri serial televisi Goosebumps dan Animorphs akan memproduseri Animorps lewat perusahaannya,  Silvertongue Films. Saat ini, Universal Pictures tengah mencari penulis cerita dan sutradara Animorphs. Universal menginginkan sutradara seperti Joe Cornish (Attack the Block) dan Gavin Hood (Ender’s Game) untuk film bergenre fiksi ilmiah ini. (TS)

No comments:

Post a Comment