Thursday, September 10, 2015

Trailer 'Krampus' Hadirkan Sisi Gelap Sinterklas

Selama ini kita mengenal Sinterklas sebagai sosok bertubuh gendut dan berjanggut putih ini yang baik hati membagi bagikan kado kepada anak anak di malam Natal. Namun, ternyata tak semua sinterklas demikian dan ada juga yang jahat dengan rupa yang mirip monster bernama Krampus. 

Krampus digambarkan berwujud setengah kambing dan iblis yang diambil dari cerita rakyat Jerman dan akan muncul di kota-kota pada Krampusnacht atau Krampus Night, yaitu waktu malam hari sebelum 6 Desember. Krampus berkebalikan dari Sinterklas baik, makhluk mengerikan ini mencari anak-anak yang bersikap buruk dan akan membawa mereka ke sarangnya. Digambarkan pula Krampus hadir dengan membawa rantai, serta seikat ranting untuk menghukum anak anak yang nakal.

Monster Krampus diciptakan  Weta Workshop dan  Weta Digital, yang sukses menghidupkan berbagai karakter fantasi dalam trilogi epik The Lord of the Rings, The Hobbit dan King Kong. Selain Krampus, ada satu lagi film antologi horor berjudul A Christmas Horror Story yang terdiri dari 3 cerita dengan menampilkan Krampus dan Zombie.

Film horor komedi terbaru dari Universal Pictures dan Legendary Picture yang disutradarai Michael Dougherty ini bercerita tentang seorang bocah bernama Max (Emjay Anthony) bersama keluarganya yang sedang menikmati liburan Natal mereka. Max yang ternyata ‘tersiksa’ dengan acara pesta Natal yang diadakan keluarganya, tanpa sengaja telah melepaskan sebuah makhluk mengerikan yang disebut Krampus. Krampus berhasil memasuki dunia untuk menghukum orang-orang kafir yang tak percaya dengan keberadaannya. Saat Krampus mulai melancarkan terornya ke seisi rumah, tak ada cara lain bagi Max dan keluarganya untuk lepas dari teror ini selain berusaha melakukan perlawanan balik yang berdarah!

Krampus dibintangi Adam Scott, Toni Collette, David Koechner, dan Allison Tolman akan dirilis 4 Desember 2015. (TS).


No comments:

Post a Comment