Wednesday, September 30, 2015

Sejumlah Foto Pemain 'Resident Evil: The Final Chapter' Beredar

Belakangan ini beredar sejumlah foto pemain Resident Evil: The Final Chapter di media sosial yang mengambil lokasi syuting di Cape Town, Afrika Selatan.

Foto pertama diunggah aktris Milla Jovovich di akun Instagram-nya menampilkan foto dirinya  kembali reuni dengan Ali Larter, pemeran Claire Redfield. Milla Jovovich  yang memerankan tokoh utama, Alice sudah muncul di 6 film Resident Evil yang diadaptasi dari game populer berjudul sama. Sementara Claire Redfield  baru diperkenalkan di Resident Evil: Extinction (2007) dan Resident Evil: Afterlife (2010). Seri terbaru ini akan menjadi film ketiganya. 

Selain Milla Jovovich dan Ali Larter, juga beredar foto pemain barunya yaitu Ruby Rose sebagai Abigail, Eoin Macken sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James  sebagai Michael, dan model Jepang, Rola sebagai Cobalt. Beberapa pemain lama yang akan kembali muncul dalam film terbarunya ini adalah Iain Glen sebagai Dr. Isaacs di Resident Evil: Apocalypse (2004)  dan  Resident Evil: Extinction (2007) dan Shawn Roberts sebagai Albert Wesker di Resident Evil: Afterlife (2010) dan  Resident Evil: Retribution (2012)

Film yang masih disutradarai Paul W.S. Anderson ini akan melanjutkan cerita  setelah kejadian di Resident Evil: Retribution dimana  Alice (Milla Jovovich) dikhianati oleh Wesker di Washington DC dan berusaha menghentikan Red Queen yang ingin menghancurkan peradaban manusia. Sebagai salah satu manusia yang selamat, ia harus kembali ke Racoon City. Tempat dimana Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan akhir untuk menyerang manusia yang tersisa. Dalam perlawanannya. Alice bergabung dengan teman-teman lamanya berusaha untuk menghentikan pemusnahan tersebut. Tidak hanya zombie, Alice juga  harus menghadapi monster mutan.

Resident Evil: The Final Chapter juga dibintangi oleh Wentworth Miller, Ali Larter, Sienna Guillory, dan  Spencer Locke. Rencananya, film yang sempat tertunda rilisnya di September 2014 akan dijadwalkan tayang 27 Januari 2017. (TS)


No comments:

Post a Comment