Tuesday, September 8, 2015

Poster 'Leatherface' Hadirkan Kisah Asli Texas Chainsaw

Satu persatu tokoh horor slasher klasik dibangkitkan lewat film terbaru. Kali ini Lionsgate dan Millennium Films merilis sebuah poster terbaru berjudul Leatherface, prekuel dari film orisinil The Texas Chainsaw Massacre tahun 1974 yang disutradarai Tobe Hooper.

Dalam poster tersebut menampilkan sosok bocah yang tengah bercemin di genangan air hujan yang nantinya menjelma menjadi psikopat sadis bernama Leatherface. Film ini akan menceritakan awal mula kisah Leatherface dimana seorang perawat, Lizzy (Vanessa Grasse) diculik 4 remaja berandalan yang kabur dari Rumah Sakit Jiwa dan membawanya ke dalam sebuah perjalanan. Pelarian mereka kurang mulus lantaran dikejar seorang penegak hukum, Hal Hartman (Stephen Dorff) yang ingin membalas dendam. Di luar dugaan, salah satu dari remaja tersebut yang bernama Jackson (Sam Strike) perlahan lahan menunjukkan sisi gelapnya dan menjelma menjadi monster mengerikan bernama Leatherface.

Leatherface merupakan tokoh slasher terkenal yang melegenda. Sosoknya yang tinggi besar dengan gergaji mesin siap memutilasi korbannya. Ia juga suka mengoleksi mayat dan mengenakan topeng dari kulit wajah korbannya. Tak hanya memutilasi, ia juga kanibal memakan organ tubuh korbannya. Tokoh Leatherface terinsipirasi dari kisah nyata seorang pembunuh berantai sadis bernama Ed Gein. Tokoh nyata inilah juga yang menginspirasi lahirnya karakter pembunuh lainnya Norman Bates lewat film Pschyo dan Buffalo Bill di The Silence of the Lambs.

Leatherface sendiri merupakan judul kedelapan dari franchise film The Texas Chainsaw Massacre Film terakhirnya, Texas Chainsaw 3D kurang begitu sukses di pasaran. Film ini akan disutradarai  Alexandre Bustillo dan Julien Maury. Leatherface dibintangi Sam Strike, Sam Coleman, James Bloor dan Jessica Madsen  sebagai empat remaja yang menculik seorang perawat yang diperankan  Vanessa Grasse. Lalu ada Stephen Dorff sebagai Sheriff  Hall Hartman yang mengejar mereka dan Lili Taylor sebagai ibu Leatherface, Vera Sawyer.  Belum diketahui kapan film horor ini akan dirilis, namun yang pasti untuk tayang 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment