Tuesday, September 15, 2015

Poster dan Banner Terbaru 'Spectre' Hadirkan James Bond & Gadis Bond

EON Productions, MGM dan Sony Pictures baru saja merilis beberapa poster dan banner terbaru film James Bond ke-24, Spectre. Berbeda dengan poster sebelumnya, kali ini James Bond (Daniel Craig) ditemani gadis Bond, Madeleine Swann (Léa Seydoux) dengan latar belakang gambar perayaan festival Dia de los Muertos. Sementara di bannernya dengan gambar yang sama dan latar putih polos.

Penyanyi pemenang Grammy Sam Smith dikabarkan akan menyanyikan theme song untuk soundtrack Spectre yang berjudul “Writing’s on the Wall.". Menurut berita yang dilansir DigitalSpy, Spectre akan berdurasi 2 jam 40 menit dan menjadi seri dengan durasi terlama. Namun, data berbeda ditunjukkan Empire dan menyebutkan 2 jam 35 menit.

Seperti Skyfall di film sebelumnya yang memiliki arti khusus, Spectre yang merupakan singkatan dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Diceritakan Bond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya petunjuk untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat bernama Spectre pimpinan Ernest Blofeld. Di kota Meksiko, Bond bertemu seorang wanita cantik bernama Estrella ( Stephanie Sigman) saat menjalankan sebuah misi ilegal. Di Roma, Bond berkenalan dengan seorang janda cantik Lucia Sciarra (Monica Bellucci) untuk membantunya melacak informasi tentang Spectre. 

Sementara di London, Max Denbigh (Andrew Scott), sang pemimpin baru Badan Keamanan Inggris, mempertanyakan tindakan Bond dan meragukan relevansi MI6 pimpinan M (Ralph Fiennes). Lalu Bond secara diam-diam meminta Moneypenny (Naomie Harris) dan Q (Ben Whishaw) untuk membantunya menemukan Madeleine Swann (Léa Seydoux), putri dari musuh lamanya, Mr. White (Jesper Christensen), yang mungkin dapat memberinya petunjuk yang mengarah ke Spectre. Sebagai anak seorang pembunuh, Madeleine memahami Bond lebih dari siapapun. Seketika Bond berhasil menembus pusat Spectre, ia menemukan sebuah keterkaitan mengejutkan antara dirinya dan musuh yang selama ini ia kejar, Franz Oberhauser (Christoph Waltz). 

Spectre dibintangi Daniel Craig, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Christoph Waltz, Monica Bellucci, David Bautista , Léa Seydoux dan Stephanie Sigman. MGM dan Sony Pictures akan merilis Spectre pada 6 November 2016. (TS)



Berita Terkait :
- Poster ‘Spectre’ Tampilkan James Bond Dengan Festival Kematian
- Inilah Trailer Kedua 'Spectre' dan 4 Foto Terbaru Gadis Bond 

No comments:

Post a Comment