Friday, September 25, 2015

Keanu Reeves Disiksa 2 Wanita Cantik di Trailer Terbaru 'Knock Knock'

Lionsgate baru saja merilis trailer terbaru film thriller Knock Knock yang dibintangi Keanu Reeves. Setelah Knock Knock, aktor berusia 51 tahun ini akan kembali membintangi sekuel John Wick 2.

Dalam trailer ketiga tersebut, mulai mengungkap secara jelas kedok dua wanita seksi nan misterius yang menumpang  di rumah Keanu Reeves. Fantasi seks Keanu Reeves untuk threesome dan bersenang senang harus dibayar mahal. Kedua wanita cantik ini, Genesis dan Bell malah mempermainkannya dan ingin menghabisi nyawanya. Selebihnya, sepanjang trailer dipertontonkan adegan penyiksaan yang menyakitkan. Keseluruhan trailer terbaru ini sangat menarik dan menggoda dengan intesitas ketegangan yang cukup tinggi.

Knock Knock adalah remake dari film lawas Death Game garapan sutradara Peter Traynor. Diceritakan seorang arsitek sukses yang sudah berkeluarga, Evan Webber (Keanu Reeves) tinggal seorang diri di rumah. Suatu hari, pintu rumahnya diketuk dua wanita cantik, Genesis dan Bell yang sedang meminta pertolongan. Karena kasihan, Evan mengizinkan keduanya tinggal. Kedatangan kedua wanita cantik ini mewujudkan fantasi seks liar Evan. Evan tak menyadari bahwa keduanya adalah pembunuh berdarah dingin yang ingin menghancurkan rumah tangganya. 

Dua wanita cantik ini diperankan Lorenza Izzo dan Ana de Armas. Lorenza Izzo sebelumnya pernah tampil di film kanibal, The Green Inferno besutan sutradara Eli Roth yang juga suaminya. Produksi film ini mengambil lokasi di Santiago, Chili dengan beberapa pemain pendukung seperti Aaron Burns, Ignacia Allamand dan Colleen Camp. 

Eli Roth (Cabin Fever, Hostel) menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis bersama Nicolás López dan Guillermo Amoedo yang juga menulis The Green Inferno dan Aftershock. Lionsgate Premiere akan merilis Knock Knock pada 9 Oktober 2015. (TS)


Berita Terkait :
- Keanu Reeves Jadi Incaran Dua Pembunuh Wanita Cantik dalam Teaser Trailer 'Knock Knock'

No comments:

Post a Comment