Monday, September 14, 2015

Intip Foto Foto Syuting 'From Vegas to Macau 3' Tampilkan Chow Yun Fat Bermain Pingpong Dengan Pisau

Setelah sukses dengan dua film From Vegas to Macau, sutradara Wong Jing kembali menggarap sekuel ketiganya yang berjudul From Vegas to Macau 3. 

Baru baru ini beredar sejumlah foto dari lokasi syuting.  Seperti yang terlihat dalam foto syuting yang beredar, tampak adegan Chow Yun Fat tengah bermain pingpong dengan sebilah pisau bersama Nick Cheung, dan Chris Lee.

Selain mereka, juga ada foto Michelle Hu, Kimmy Tong dan robot android wanita Silly Keung. Film ketiga seri From Vegas to Macau ini akan semakin semarak dengan kehadiran empat pemain baru, yaitu Andy Lau,  Jacky Cheung, Charles Heung dan Chris Lee

Andy Lau akan kembali berperan sebagai Little Knife atau Dao Jai seperti di film orisinilnya, God of Gamblers (1989). Sebelumnya, Andy Lau sempat muncul di akhir film From Vegas to Macau 2 sebagai cameo. Ia muncul dengan dandanan jaket kulit merah dengan celana jeans biru yang pernah dipakai di God of Gamblers. Selain Andy, ada juga Charles Heung yang kembali memerankan Lung Wu atau Naga.  Butuh waktu 25 tahun untuk mempertemukan reuni Chow Yun Fat, Charles Heung dan  Andy Lau.

Menurut bocoran cerita dari Chow Yun Fat, kisah kali ini akan melanjutkan akhir di film kedua dimana Carina Lau tidak meninggal setelah terjatuh dari pesawat. Nyawanya diselamatkan oleh Jacky Cheung, seorang pedagang senjata dan pemilik kasino. Jacky ingin membalas dendam pada Chow lantaran telah menyakiti Carina. 

From Vegas to Macau 3 akan masih disutradarai Wong Jing dan diproduseri Andrew Lau.  Rencananya film yang juga dibintangi Carina Lau,  Anita Chui, Iris Chung dan Xu Dongdong ini akan dirilis untuk menyambut Imlek tahun depan. (TS)

No comments:

Post a Comment