Monday, September 28, 2015

Inilah Trailer Pertama 'Angry Birds' Yang Lucu

Akhirnya trailer pertama dari film  Angry Birds dirilis Sony Pictures Animation. Meskipun masih berupa trailer pertama atau teaser, namun dalam trailer ini kita tahu mengapa para burung begitu pemarah. Awal trailer dibuka dengan Red (Jason Sudeikis), seekor burung yang tempramental sedang bersantai di bawah pohon di sebuah pulau.

Red terkecoh dengan godaan seekor burung betina yang menyanyikan lagu Close To You milik The Carpenters untuk burung jantan lain yang berada di atas pohon. Adegan selanjutnya memperkenalkan  karakter lain seperti si cepat Chuck (Josh Gad),  dan Bomb (Danny McBride) dengan berbagai tingkah lucu mereka. Selain ketiga karakter utamanya juga diperkenalkan babi hijau ,Leonard (Bill Hader) yang menjadi musuh utama mereka lantaran ingin mengincar sarang burung. Lagu Bad milik  mendiang superstar Michael Jackson menjadi penutup trailer.

Red adalah pemimpin kawanan burung dengan bulu merahnya dan suaranya akan diisi Jason Sudeikis (Epic, We’re the Millers, Horrible Bosses). Josh Gad yang mengisi suara Olaf di film Frozen dan Louis di Ice Age: Continental Drift akan menyuarakan Chuck, burung berwarna kuning. Sementara Danny McBride (This Is the End, Land of the Lost, Your Highness) akan mengisi suara Bomb, burung hitam. Selain mereka, film Angry Birds juga dibintangi Bill Hader sebagai Leonard, pemimpin kawanan babi, Maya Rudolph sebagai Mathilda dan Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle. Berbeda dengan versi game, kali ini ketiganya memiliki sayap dan kaki selayaknya seekor burung normal.

Permainan Angry Birds yang dibuat Rovio Entertainment pertama kali muncul di Finlandia tahun 2009 dan langsung mencuri perhatian banyak orang termasuk di Indonesia. Game yang dibuat untuk pengguna smartphone berbasis Android ini tercatat diunduh 1,7 milliar pengguna. Saking suksesnya, Rovio kemudian membuat banyak versi tentang kawanan burung burung pemarah ini.

Sebelum muncul film layar lebarnya, Rovio sempat membuat kartun serialnya dengan judul Angry Birds Toon. Film Angry Birds yang disutradarai Fergal Reilly dan Clay Kaytis ini akan 20 Mei 2016. (TS)





No comments:

Post a Comment