Wednesday, August 26, 2015

Syuting ‘Independence Day: Resurgence’ Rampung

Film musim panas 2015 akan segera berakhir dan sejumlah film blockbuster musim panas 2016 baru selesai merampungkan produksinya.  

Sabtu kemarin, melalui wakil presiden Marvel, Louis D'Esposito mengumumkan baru saja merampungkan syuting Captain America: Civil War. Kemudian, David Ayer mengumumkan syuting Suicide Squad sudah tuntas. Lalu kemarin, kita mendapat kabar dari Bryan Singer juga telah selesai syuting X-Men: Apocalypse. Sekarang, syuting Independence Day: Resurgence telah rampung dan diumumkan langsung oleh sutradara Roland Emmerich.

Lewat akun Instagram miliknya, Rolland menggungah sebuah foto dua pelangi di lokasi syuting New Mexico. Di dalam foto tersebut tercantum keterangan "Dan syuting Independence Day Resurgence telah rampung. Terima kasih, Albuquerque, New Mexico, kalian sungguh luar biasa". 

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia. Sebelumnya, 20th Century Fox telah merilis sebuah motion poster dengan dua versi logo yang berbeda berikut informasi tentang kendaraan luar angkasa yang bernama Moon Thug. Kendaraan yang bakal dikendarai  Liam Hemsworth ini sempat dipamerkan di ajang perkenalan dengan jajaran pemainnya beberapa waktu yang lalu.

Independence Day Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Angelababy, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment