Thursday, August 27, 2015

Kisah Tikus Pandai Berbicara 'Stuart Little' Akan Dibuat Ulang

Sony Pictures dan Red Wagon Entertainment baru saja mengumumkan akan membuat ulang atau remake film Stuart Little. Rencana ini bergulir setelah film sejenis  Paddington cukup sukses. Sony akan menunjuk John Hughes untuk menyutradarai film komedi keluarga ini, menggantikan sutradara Rob Minkoff.

Stuart Little diadaptasi dari novel anak anak karya E.B White tahun 1945 yang berkisah tentang seekor tikus putih yang pandai berbicara dan diadopsi sebuah keluarga. Dalam film yang dirilis tahun 1999, Stuart Little (disuarakan Michael J. Fox)  diadopsi pasangan suami istri Mr. Frederick (Hugh Laurie) dan Mrs. Eleanor  (Geena Davies) untuk menjadi anak angkat serta adik dari anak semata wayang mereka, George  (Jonathan Lipnicki). Awalnya, George tak bisa menerima kehadiran Stuart di rumahnya, terlebih kucing peliharaan bernama Snowball (disuarakan Nathan Lane) yang melakukan segera cara untuk menyingkirkan Stuart. Namun perlahan lahan, sikap George berubah dan menyayangi Stuart selayaknya adik angkat sendiri. 

Film pertamanya mencetak kesuksesan besar dengan meraup pendapatan 300 Juta USD. Sayangnya, sekuel keduanya Stuart Little 2 yang dirilis 2002 mengalami penurunan dan hanya mampu meraup 169 Juta USD.  Pada 2006, Sony merilis sekuel ketiganya, Stuart Little 3: Call of the Wild dalam bentuk film animasi dan membuat kecewa para penggemarnya. Sejauh ini, Sony belum mengumumkan nama pemain dan kapan film ini akan diproduksi. (TS)

1 comment:

  1. πŸ“’ Haiii..Bossku

    Ayo Mainkan NEW GAME ONLINE TERBARU TAHUN 2020 !!!

    🎰▬▬▬▬▬▬▬🏁 MIKI🐹WORLD 🏁▬▬▬▬▬▬▬🎰
    🏁🐁🐁 SITUS JUDI GAME BALAP HAMSTER & ROULETTE HAMSTER 🏁🐁🐁

    Permainan yang Paling Seru,,Lucu,,Menggemaskan dan Mudah untuk di menangkan.Buruaan Bossku, Daftarkan πŸ†•ID anda di MIKI36.com

    PROMO MIKI WORLD :
    πŸ”³ BONUS NEW MEMBER 25%
    πŸ”³ BONUS NEXT DEPO 10 %
    πŸ”³ CASHBACK 5 %

    PERSYARATAN BONUS
    πŸ”³ NEW MEMBER T.O x 4
    πŸ”³ NEXT DEPO T.O x 2
    πŸ”³ CASHBACK Min Lose 50K

    Support Deposit via:
    🏦Bank BCA
    🏦Bank MANDIRI
    🏦Bank BRI
    🏦Bank BNI
    🏦PULSA (TELKOMSEL & XL)
    🏦OVO & GOPAY

    ☎️ Contact
    🌐 WWW|•|MIKI36|•|NET
    πŸ“± WA +855 11 275 622

    ReplyDelete