Tuesday, August 18, 2015

Intip Film Animasi Terbaru Disney ‘Cars 3’, ‘Incredibles 2’, 'Moana', 'Finding Dory', & ‘Toy Story 4’

Disney memberi kejutan besar dalam ajang pameran tahunan D23 Expo 2015 di Anaheim, California. Selain merilis poster dua film unggulannya,  Alice Through The Looking Glass dan The Jungle Book, Disney juga merilis mamerkan sejumlah teaser poster film animasi lainnya seperti Cars 3, Incredibles 2, Finding Dory, dan Toy Story 4. 

 Tak hanya itu, sejumlah foto terbaru The Good Dinosaur, Moana dan Inside Out : Riley's First Date juga dirilis. The Good Dinosaur akan dirilis dalam waktu dekat ini, 25 November 2015. Kemudian film pendek Inside Out yang berjudul Riley's First Date akan dirilis 13 Oktober 2015 sebagai bonus feature untuk versi digital HD dan blu-ray. Dalam film pendek ini, Riley diceritakan sudah berusia 12 tahun. Terakhir, Moana adalah film animasi terbaru tentang seorang navigator ulung yang bertemu dengan seorang demi god bernama Maui. Moana akan menjadi princess terbaru Disney setelah Elsa dan Anna dari Frozen dan dirilis 23 November 2016.

Untuk Cars 3 dan Incredibles 2 sebenarnya sudah diumumkan tahun lalu oleh Pixar dan sampai saat ini belum diketahui siapa yang menulis cerita dan sutradara Cars 3.  Sementara The Incredibles 2 akan kembali ditulis dan disutradarai Brad Bird. 

Kabar seru lainnya adalah sutradara John Lasseter   memberikan sedikit bocoran cerita untuk Toy Story 4 yang akan menfokuskan kisah cinta Woody dan Bo-Peep. Aktor Tom Hanks (Woody), Tim Allen (Buzz Lightyear) dan Don Rickles (Mr. Potato Head) dikabarkan akan kembali mengisi suara karakter tersebut. Namun, belum diketahui apakah Annie Potts akan kembali mengisi suara  Bo-Peep atau tidak.  Rencananya Toy Story 4 dirilis 16 Juni 2017.

Lalu ada sekuel Finding Nemo yang berjudul Finding Dory yang akan dirilis 17 Juni 2016. Sekuel kali ini yang masih disutradarai Andrew Stanton akan menfokuskan petualangan Dory dimana Marlin, Nemo dan Tank Gang juga ikut kembali muncul. Para pengisi suaranya juga masih tetap melanjutkan perannya  seperti Ellen DeGeneres (Dory), Albert Brooks (Marlin), Diane Keaton (Jenny), Eugene Levy (Charlie), Willem Dafoe (Gill), dan Ty Burrell (Bailey Read). 

Film terbaru lainnya adalah Zootopia, yang menceritakan  Nick Wilde (Jason Bateman) si rubah yang berusaha membersihkan namanya dari sebuah kasus kejahatan yang tak pernah ia lakukan dengan bekerjasama dengan  Judy Hopp (Ginnifer Goodwin) si polisi kelinci. Film ini akan disutradarari Rich Moore dan ditayangkan 4 Maret 2016. (TS)

 




Berita Terkait :
- Film Animasi Terbaru Disney, 'Zootopia' Tampilkan Foto Pertama Nick Wilde & Judy Hopps
Nick Wilde (suara diisi oleh Jason Bateman) si rubah dan and Judy Hopp (Ginnifer Goodwin) si kelinc

Make $35 per hour : http://bit.ly/elance_web
Nick Wilde (suara diisi oleh Jason Bateman) si rubah dan and Judy Hopp (Ginnifer Goodwin) si kelinc

Make
Finding Dory, set for release in theaters June 17, 2016, features returning favorites Marlin, Nemo and the Tank Gang, among others. Set in part along the California coastline, the story also welcomes a host of new characters, including a few who will prove to be a very important part of Dory's life. Finding Nemo director Andrew Stanton is back to direct, with a voice cast that includes Ellen DeGeneres (Dory), Albert Brooks (Marlin), Diane Keaton (Jenny), Eugene Levy (Charlie), Willem Dafoe (Gill), Ty Burrell (Bailey) and Dominic West and Idris Elba in unspecified voice roles. Read more at: http://tr.im/ndtOx
Finding Dory, set for release in theaters June 17, 2016, features returning favorites Marlin, Nemo and the Tank Gang, among others. Set in part along the California coastline, the story also welcomes a host of new characters, including a few who will prove to be a very important part of Dory's life. Finding Nemo director Andrew Stanton is back to direct, with a voice cast that includes Ellen DeGeneres (Dory), Albert Brooks (Marlin), Diane Keaton (Jenny), Eugene Levy (Charlie), Willem Dafoe (Gill), Ty Burrell (Bailey) and Dominic West and Idris Elba in unspecified voice roles. Read more at: http://tr.im/ndt(TS)

No comments:

Post a Comment