Tuesday, August 11, 2015

Freddy Krueger Akan Kembali Meneror Lewat Film Terbaru 'A Nightmare on Elm Street'

Untuk kedua kalinya, New Line Cinema akan membuat ulang atau reboot film horor klasik terkenal A Nightmare on Elm Street. Lima tahun lalu, New Line Cinema pernah me-reboot dengan sutradara Samuel Bayer. Namun sayangnya, film yang dibintangi Jackie Earle Haley  sebagai Freddy Kruger versi baru menggantikan Robert Englund ini kurang begitu sukses dan panen kritik.        

Seperti yang dilansir dari The Tracking Board,  cerita film baru A Nightmare on Elm Street akan ditulis David Leslie Johnson yang sukses menulis film horor Orphan.  Ceritanya juga masih berkutat tentang psikopat sadis Freddy Kruger yang meneror para remaja lewat mimpi buruk. Film ini nantinya akan diproduseri Toby Emmerich, Walter Hamada, dan Dave Neustadter.

Selain Freddy Kruger, pembunuh lainnya seperti Jason Voorhes dari A Friday 13th dan Michael Myers dari Halloween juga tengah dipersiapkan film barunya. Tak ketinggalan, Leatherface juga akan kembali dalam sekuel Texas Chainsaw Massacre. Film pertama A Nightmare on Elm Street dirilis tahun 1984 dan disutradarai Wes Craven yang sukses menakuti para penonton. 

Kesuksesan film pertamanya melahirkan 8 sekuel yakni, A Nightmare on Elm Street 2: Freddy's Revenge (1985), A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors (1987), A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master (1988), A Nightmare on Elm Street 5: The Dream Child (1989), A Nightmare on Elm Street 5: The Dream Child (1989), Freddy's Dead: The Final Nightmare (1991), Wes Craven's New Nightmare (1994), Freddy vs. Jason (2003) dan A Nightmare on Elm Street (2010). (TS)                                                                  

No comments:

Post a Comment