Tuesday, August 18, 2015

Disney Rilis Poster Pertama 'Alice Through The Looking Glass’

Walt Disney Pictures baru saja merilis poster pertama dari sekuel Alice Through The Looking Glass di ajang Disney Expo atau yang lazim dikenal dengan D23 di Anaheim, California. Dalam dua poster tersebut menampilkan dua bintang utamanya yaitu Johnny Depp (Mad Hatter) dan Mia Wasikowska (Alice).

 Selain mereka berdua, sejumlah pemain seperti  Anne Hathaway (White Queen), Helena Bonham Carter (Red Queen) dan  Matt Lucas (Tweedledee and Tweedledum) akan kembali muncul di sekuelnya. Pemain baru lainnya adalah Sacha Baron Cohen  sebagai Time, Rhys Ifans sebagai Zanik Hightopp) ayah dari Mad Hatter dan  Ed Speleers sebagai James Harcourt. 

Sementara itu, untuk aktor pengisi suara juga akan kembali didukung oleh  Stephen Fry (Cheshire Cat), Toby Jones (Wilkins), Alan Rickman (Blue Caterpillar), Michael Sheen (White Rabbit), Timothy Spall (Bayard), Paul Whitehouse (March Hare) dan  Barbara Windsor (Dormouse). 

Dalam sekuel ini tak lagi disutradarai Tim Burton dan digantikan James Bobin (The Muppets, Muppets Most Wanted).  Sampai saat ini untuk ceritanya belum diungkap secara jelas oleh Disney. Rencananya film yang diadaptasi dari dongeng klasik karya Lewis Carroll ini akan dirilis 27 Mei 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment