Wednesday, August 19, 2015

Disney Perkenalkan Logo Resmi ‘Pirates of the Caribbean 5’, Orlando Bloom Kembali Sebagai Will Turner

Disney baru saja memperkenalkan logo resmi film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di ajang D23 Expo. Namun sayangnya, Disney tidak merilis cuplikan trailernya. Ada yang berbeda dengan logo baru ini. Perbedaanya dengan logo lama adalah ikon tengkorak tidak lagi memakai ikat bandana dan pedang menyilang dibelakangnya diganti dengan tulang belulang. Desain tengkoraknya juga terlihat lebih sangar dengan motif etnik di kulit.

Dalam D23, Disney mengumumkan  aktor Orlando Bloom akan kembali berperan sebagai Will Turner yang akan menemani petualangan Captain Jack Sparrow yang diperankan Johnny Deep. Sementara dua pemai baru, Kaya Scodelario akan berperan sebagai Carina Smyth dan Brenton Thwaites sebagai Henry.

Orlando Bloom sebelumnya membintangi tiga film pertamanya yakni Pirates of The Caribbean: The Curse of The Black Pearl (2003),  Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest  (2006),  Pirates of the Caribbean: At World's End (2007). Namun, ia tidak kembali dalam film keempatnya, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011).  

Film kelima Pirates of Caribbean ini bercerita tentang usaha Captain Jack Sparrow mencari Trisula milik Poseidon untuk melawan musuh bebuyutannya, Captain Salazar (Javier Bardem) yang ingin membunuh setiap bajak laut yang ditemuinya. Sementara itu, Davy Jones mencoba membantu Jack Sparrow untuk menemukan Trisula legendaris tersebut.

Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki) akan menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Jeff Nathanson dan Jerry Bruckheimer sebagai produser. Selain Johnny Depp, film kolaborasi Disney Studios dan Jerry Bruckheimer Production ini dibintangi Orlando Bloom, Geoffrey Rush, Javier Bardem, Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis 7 Juli 2017.(TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' Tampilkan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow 
- 5 Artis ini Berebut Peran Utama Wanita di 'Pirates of the Caribbean 5'

No comments:

Post a Comment