Thursday, August 27, 2015

3 Foto Promo Terbaru ‘Captain America : Civil War’ Perlihatkan Kubu Captain America & Iron Man

Perseteruan Captain America dan Iron Man akan menjadi fokus utama cerita dalam sekuel ketiga Captain America: Civil War. Penasaran dengan siapa saja tim Captain America dan Iron Man, rasa penasaran tersebut terjawab dengan beredarnya 3 gambar promo yang diunggah aktor Jeremy Renner dalam akun Twitter miliknya.

Dari kubu Captain America (Chris Evans) Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), Bucky Banes/Winter Soldier (Sebastian Stan), Falcon (Anthony Mackie), dan Sharon Carter/Agent 13 (Emily VanCamp).  Perlu diketahui, agen Sharon Carter adalah sepupu dari agen Peggy Carter, kekasih Captain America dan muncul sebentar di The Winter Soldier.

Sementara dari kubu Iron Man (Robert Downey Jr.) ada Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther  (Chadwick Boseman0, Vision (Paul Bettany), dan War Machine  (Don Cheadle). Yang mengejutkan bergabungnya Black Widow ke tim Iron Man, padahal diketahui Black Widow memiliki hubungan pribadi yang dekat dengan Captain America dan Hawkeye. Lalu kemanakah  Spider-Man (Tom Holland), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Hulk (Mark Ruffalo) berpihak? Marvel memang sengaja masih merahasiakannya, namun menurut sejumlah sumber Spider-Man akan berpihak pada Iron Man, Scarlet Witch bergabung dengan Captain America dan Hulk. Dalam versi komiknya, Spider-Man awalnya bergabung dengan Iron Man, namun kemudian keluar dan bergabung dengan Captain America.

Cerita Captain America: Civil War akan mengambil kejadian setelah Avengers: Age of Ultron dimana Captain America: memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat. 

Captain America: Civil War disutradarai Joseph Russo dan Anthony Russo. Sekuel dari Winter Soldier ini akan ditayangkan 6 Mei 2016. (TS)

  
Berita Terkait :
- Iron Man, Ant-Man & Black Panther Akan Muncul di 'Captain America: Civil War'

No comments:

Post a Comment