Friday, July 31, 2015

Vulture dan Scorpion Bakal Jadi Musuh 'Spider-Man!

Bocoran daftar pemain film terbaru Spider-Man beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Dalam daftar yang terbukti keasliannya tersebut memunculkan dua musuh baru Spider-Man yaitu Vulture dan Scorpion. Karakter Vulture ini nantinya akan diperankan Billy Zane dan Scorpion oleh Jason Biggs. Saat ini statusnya belum resmi dan sedang tahap negosiasi akhir. Selain musuh, daftar tersebut juga memuat sejumlah nama karakter dan pemain baru yang sedang tahap negosiasi akhir atau masih dalam tahap pembicaraan seperti Rachel G. Fox  sebagai Mary Jane Watson, Timothée Chalamet sebagai Harry Osborn, Sami Gayle sebagai Liz Allen, Jacob Latimore sebagai Flash Thompson,  Hugh Laurie sebagai J. Jonah Jameson, Forest Whitaker sebagai Robbie Robertson, Miranda Cosgrove sebagai Betty Brant dan Tyler Posey sebagai Ned Leeds.

Sementara yang pasti adalah Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Marisa Tomei sebagai Bibi May dan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark atau Iron Man. Yap, karakter Iron Man akan muncul di film ini sebagai cameo dan Spider-Man juga akan muncul di Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 mendatang.

Film terbaru Spider-Man ini akan disutradarai Jon Watts (Cop Car) dari naskah cerita yang ditulis John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Sony akan merilis Spider-Man versi baru ini pada 28 Juli 2017. (TS) 


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment