Wednesday, July 8, 2015

Slyvester Stallone Kembali Perankan Rocky Balboa dalam Trailer ‘Creed’

Warner Bros baru saja merilis trailer pertama Creed, spin off dari film Rocky (1976) yang dibintangi Slyvester Stallone. Film ini akan menjadi babak baru dalam cerita Rocky karena dalam disini ia akan menjadi pelatih dari seorang petinju muda yang merupakan anak dari pesaing beratnya, Apollo Creed.

Dalam Creed akan menfokuskan kisah Adonis Johnson (Michael B. Jordan), putra dari Apollo Creed (Carl Weathers) yang pernah menjadi rival berat petinju Rocky Balboa dalam seri film Rocky. Namun sayang, Apollo Creed tewas setelah dikalahkan petinju Ivan Drago yang diperankan Dolph Lundgren di Rocky IV.

Adonis sendiri tak menyadari ayahnya adalah seorang juara tinju dunia terkenal kelas berat, Apollo Creed meninggal sebelum ia dilahirkan. Seperti sang ayah, Adonis juga mewarisi bakat tinju dalam darahnya, sehingga ia memutuskan pergi ke  Philadelphia, tempat digelar pertandingan legendaris Apollo Creed dengan petinju pemula Rocky Balboa. Suatu ketika saat berada di City of Brotherly Love, ia bertemu Rocky (Sylvester Stallone) dan memintanya menjadi pelatih. Meskipun Rocky sudah pensiun dari atas ring, ia melihat Adonis memiliki kekuatan dan tekad yang besar untuk menjadi seorang juara tinju dunia. 

Creed juga dibintangi  Tessa Thompson, Phylicia Rashad dan Anthony Bellew. Film tentang tinju ini disutradarai Ryan Coogler (Fruitvale Station) dan akan ditayangkan 25 November 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment