Monday, July 27, 2015

Slyvester Stallone Batal Melawan ISIS di 'Rambo V'

Rambo kini memiliki musuh baru yang jauh lebih berbahaya dan keji dibanding sebelumnya di film terbarunya, Rambo : Last Blood. Film kelima Rambo ini akan menampilkan kelompok militan ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) sebagai musuh utama Rambo. Di beberapa film Rambo terdahulu, Rambo sudah makan asam garam menghadapi tentara Vietkong, Uni Soviet dan Burma.

Slyvester Stallone sendiri memberikan pernyataan bahwa ia tengah menulis skenario cerita dan akan bermain kembali sebagai John Rambo di ajang Comic Con 2015 lalu. “Kami sedang mengerjakan film itu (Rambo V) sekarang,” kata Stallone kepada Washington Times. “Kami sudah membentuk tim yang sedang mencari lokasi di Irak dan Suriah dan memiliki basis kekuatan terkuat. Kami bekerja sama dengan penduduk setempat untuk membantu menampilkan film Rambo yang paling menegangkan dan realistis yang pernah ada.”

“Dengan Rambo V, Sylvester Stallone kembali ke dalam peran ikonik sebagai John Rambo. Kali ini ia kembali ke Timur Tengah untuk melawan ancaman terbesar yang dihadapi dunia saat ini, terorisme global,” begitu pernyataan dari perusahaan film Jerman, Splendor Films.

Namun belakangan kabar tersebut dibantah manajemen Stallone yang mengatakan Stallone tak akan memerangi ISIS. Kepada Rolling Stones, perwakilan Stallone mengatakan berita yang beredar tentang ISIS menjadi musuh utama dalam film terbaru Rambo adalah tidak benar, karena Stallone sendiri tidak menghadiri acara Comic Con kemarin sehingga tidak ada pernyataan resmi terkait pembuatan film terbaru Rambo. (TS)

No comments:

Post a Comment