Thursday, July 16, 2015

Gerald Butler Kembali Selamatkan Presiden Lewat Trailer 'London Has Fallen'

Lionsgate merilis trailer pertama dari sekuel London Has Fallen. Sesuai judulnya, kali ini mengambil lokasi di kota London yang diserang kelompok teroris. Aktor Gerald Butler sekali akan memerankan pengawal presiden, Mike Banning.

Dalam teaser trailer berdurasi 1 menit yang diiring musik piano pelan lagu London Bridge Is Falling Down tersebut, dibuka dengan kilas balik kejatuhan Gedung Putih di tahun 2013 yang diserang teroris dari Korea Utara. Di tahun 2016, kini giliran London yang diserang teroris. Ada adegan jga dimana Morgan Freeman sebagai Juru Bicara Gedung Putih tampak terlihat shock. Sepanjang trailer diperlihatkan aksi baku tembak, kejar kejaran dan ledakan termasuk kehancuran Big Ben yang menjadi kebanggaan warga Inggris. 

Sekuel sukses dari Olympus Has Fallen akan mengambil lokasi di London, dimana  Perdana Menteri Inggris tewas misterius. Seluruh pemimpin negara Barat  diminta untuk menghadiri pemakamannya. Namun, acara yang seharusnya menjadi peristiwa yang paling aman, berbalik menjadi plot mematikan untuk membunuh semua pemimpin dunia dengan menghancurkan landmark kota London. Hanya ada 3 orang yang memiliki harapan untuk menghentikan aksi teroris tersebut yaitu Presiden Amerika Serikat, (Aaron Eckhart), pengawal presiden, Mike Banning (Gerald Butler), dan agen Inggris MI-6 (Charlotte Riley).

London Has Fallen kini tak disutradarai lagi oleh Antonio Fuqua, posisinya digantikan sutradara asal Swedia, Babak Najafi. Rencananya film ini akan dirilis 22 Januari 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment