Friday, July 10, 2015

Dr.Doom Muncul di Poster Terbaru 'Fantastic Four’

Marvel Studio dan 20th Century Fox kembali merilis poster terbaru Fantastic Four. Berbeda dengan poster sebelumnya yang menampilkan kwartet superhero keluarga yang terdiri dari Mr. Fantastic (Miles Teller), The Human Torch (Michael B. Jordan), The Invisible Woman (Kate Mara) dan The Thing (Jamie Bell).kali ini menampilkan musuh utamanya, Dr. Doom (Toby Kebbel) yang bersembunyi di balik gedung.

Dalam versi barunya ini akan mengambil cerita dari komik Ultimate Fantastic Four. Diceritakan awal mula bagaimana 4 ilmuwan yang terdiri dari Reed Richards (Miles Teller) , Sue Storm (Kate Mara), Johnny Storm (Michael B. Jordan) dan Ben Grimm ( Jamie Bell) memiliki kekuatan super ketika terkena sinar radiasi kosmik saat pesawat yang ditumpangi mengalami kecelakaan. Kuartet superhero keluarga ini harus menyelamatkan Bumi dari ancaman jahat sang mantan sahabat yang berubah menjadi musuh, Victor Domashev atau Doctor Doom (Toby Kebbell).  

Fantastic Four dibintangi Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Toby Kebbell, Tim Blake Nelson, dan Reg E. Cathey. Film superhero Marvel yang disutradarai Josh Trank ini akan dirilis 7 Agustus 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment