Tuesday, June 23, 2015

Video Terbaru 'Pixels' Perkenalkan Karakter Seksi Lady Lisa

Tak lengkap rasanya sebuah film tanpa kehadiran seorang wanita cantik dan seksi. Tujuannya jelas  untuk menarik penonton sebanyak-banyaknya terutama dari kaum pria. Ini berlaku juga untuk Pixels, sebuah film tentang serbuan alien ke Bumi yang berwujud game arcade klasik 8 bit tahun 80-an. 

Baru baru ini, Sony Pictures merilis dua video fitur terbaru. Fitur pertama berjudul Meet Lady Lisa membahas karakter Lady Lisa dari game Dojo Quest berikut syuting dibalik pembuatan filmnya. Selain itu, fitur tersebut juga memuat wawancara dengan pemerannya, Ashley Benson dan sutradara Chris Columbus. Karakter Lady Lisa digambarkan sebagai seorang ksatria wanita yang seksi berpakaian merah dengan rambut blonde. Ia memiliki dua pedang sebagai senjatanya. Dalam cuplikan adegan filmnya memperlihatkan Josh Grad berhadapan dengan Lady Lisa di jalanan.

Sementara di fitur kedua menampilkan karakter game arcade apa saja yang akan muncul di Pixels seperti Pac-Man, Galaga, Q-Bert, Space Invaders, Donkey Kong, Tetris, Frogger dan banyak lagi.  Fitur tersebut juga disertai wawancara dengan pemainnya seperti Josh Frad dan Michelle Monaghan.

Dalam Pixels diceritakan alien antar galaksi mendeklarasikan sebuah perang dengan Bumi setelah salah mengartikan pesan perdamaian yang dikirim manusia. Mereka menggunakan model berbagai macam bentuk karakter game arcade sebagai penyamaran utuk menyerang manusia. Presiden Amerika Serikat Will Cooper (Kevin James) menghubungi sahabat baiknya di masa kecil, seorang juara kompetisi video game di tahun 80an, Sam Brenner (Adam Sandler) untuk memimpin sekelompok tim penggila video game bernama Arcader yang terdiri dari Ludlow Lamonsoff (Josh Gad), dan  Eddie “The Fire Blaster” Plant (Peter Dinklage) untuk menghancurkan Pac-Man, Donkey Kong, Galaga, Centipede, dan Space Invaders. Mereka dibantu Col. Violet Van Patten (Michelle Monaghan), seorang penyuplai senjata canggih untuk
melawan balik alien.

Film Pixels terinspirasi dari adalah sebuah film pendek  berjudul sama yang dibuat sineas asal Prancis, Patrick Jean berdasarkan game-game arcade klasik tahun 1980-an buatan Atari seperti Space Invaders, Pinball, Donkey Kong, Frogger, Tetris, Pacman, dan lain-lain. Dalam film tersebut menampilkan mahluk-mahluk dari game klasik Atari yang menyerbu kota New York dan mengubah apa saja menjadi pixel. Disini kita bisa melihat bagaimana ubur-ubur dari game Space Invaders melayang di atas kota New York, aksi Pacman di subway, Donkey Kong yang memanjat gedung Empire State dan melemparkan drum, kodok dari Frogger yang menyebrangi jalan sampai kumpulan blok - blok Tetris yang berjatuhan dari langit dan mengisi seluruh sudut gedung pencakar langit. Akhir film ditutup dengan sebuah bom. 

Pixels dibintangi Adam Sandler, Kevin James, Josh Gad, Peter Dinklage, Michelle Monaghan, dan Brian Cox. Film aksi komedi yang disutradarai Chris Columbus ini akan dirilis 24 Juli 2015. (TS)





Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment