Thursday, June 25, 2015

Sutradara 'Rio' & 'Ice Age' Garap Film Tentang Monster 'Shadows'

Efek kesuksesan Jurassic World memang luar biasa. Setelah  diumumkan memecahkan rekor sebagai film paling tercepat meraih USD 1 Milyar di seluruh dunia membuat sejumlah studio berlomba lomba membuat film sejenis dengan tema monster.

Baru saja kita mendengar, Eli Roth akan menyutradarai Meg, sebuah film tentang ikan hiu raksasa. Kemudian, Dwayne Johnson yang akan membintangi Rampage, diadaptasi dari game lawas tentang serbuan 3 mahluk raksasa yang menyerang kota. Sekarang,  20th Century Fox dikabarkan baru saja membeli hak cipta proyek Shadows dari penulis Jason Micallef (Butter) seharga USD 1,5 Juta. Micallef juga yang akan menulis cerita untuk film Play-Doh yang diangkat dari mainan lilin anak anak Hasbro.

Film tersebut akan mengambil tempat di dunia cryptozoology,  studi tentang mahluk mahluk  Cryptid yang keberadaannya belum terbukti dan dianggap legenda. Misalnya Big Foot, Lochness, atau Putri Duyung. Fox bergerak cepat dengan menunjuk Carlos Saldanha sebagai sutradara yang menjadi debut pertamanya di film live action. Sebelumnya, sutradara asal Brazil tersebut dikenal sebagai sutradara veteran film animasi sukses seperti dwilogi Rio dan 3 dari 4 film Ice Age.(TS)

No comments:

Post a Comment