Monday, June 15, 2015

Teaser Trailer 'Kung Fu Panda 3' Perkenalkan Musuh Baru Bernama Kai

Setelah merilis 3 foto pertama  Kung Fu Panda 3, DreamWorks Animation akhirnya merilis trailer perdananya. Trailer berdurasi 60 detik tersebut menggunakan bahasa Mandarin, bukan Inggris lantaran memang ditujukan untuk pangsa pasar Cina. Trailer versi Inggrisnya akan segera menyusul.

Dalam trailer ini memperlihatkan Po yang bertemu dengan ayah kandungnya, Li dan memperkenalkan sosok penjahat baru,  Kai  yang berwujud banteng. Selain mereka juga terlihat Furious Five  yang terdiri dari Tigress, Monkey, Mantis,Crane dan Viper termasuk Master Shifu.

Dalam Kung Fu Panda 3 kali ini akan menceritakan sejak Po (Jack Black) menemukan keluarganya, ia malah bersitegang dengan ayah angkatnya, pemilik kedai mie Mr. Ping (James Hong) lantaran kini Po memiliki dua ayah. Ketika Desa Panda di tengah ancaman penjahat baru bernama Kai, ini memaksa Po harus melatih kungfu para panda untuk melawan Kai. Namun, Po tak sendirian, ia dibantu teman temannya seperti Tigress (Angelina Jolie), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), Monkey (Jackie Chan) dan Crane (David Cross) termasuk sang guru, Master Shifu (Dustin Hoffman). 

Film ini akan kembali disutradarai Jennifer Yuh Nelson dengan Alessandro Carloni. Agar lebih terlihat lebih nyata, Jennifer bahkan pergi survei ke Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding di Sichuan, Cina untuk mempelajari tingkah laku panda. Jennifer mengaku terinspirasi bagaimana bayi panda bermain dan kemudian dianimasikan. Kung Fu Panda 3 akan dirilis 29 januari 2016. (TS)




 Berita Terkait :
- Foto Pertama 'Kung Fu Panda 3' Hadirkan Po dan Sang Ayah

No comments:

Post a Comment