Friday, June 5, 2015

Poster Terbaru Film 'Peanuts' Tampilkan Semua Karakternya

Sebelumnya, berulang kali 20th Century Fox merilis poster film animasi Peanuts dengan menampilkan karakter masing masing secara terpisah. 

Kini Fox merilis sebuah poster terbaru yang menghadirkan semua karakter sekaligus dalam satu gambar seperti Charlie Brown, Snoopy, Lucy, Schroeder, Sally, Pigpen, Peppermint Patty, Marcy dan masih banyak lagi. Semua karakter ini terlihat senang saat asik menonton di dalam bioskop.

Film yang dibuat animasi 3D ini rencananya akan dirilis 6 November 2015 bertepatan dengan perayaan ulang tahun komik strip Peanuts ke 65 dan perayaan ulang tahun serial televisi A Charlie Brown Christmas.ke 50. Komik strip harian Peanuts ditulis dan diilustrasikan Charles M. Schulz. Peanuts termasuk salah satu komik strip harian populer sepanjang masa, yang telah dibaca 355 juta orang setiap hari di 75 negara. 

Naskah cerita Peanuts akan ditulis dan diproduseri Craig Schulz, anak dari Charles M. Schulz bersama kedua putranya, Bryan Schulz dan Cornelius Uliano. 20th Century Fox dan Blue Sky Studios telah memilih keluarga Schulz untuk mendistribusikan, memproduksi dan menganimasikan film baru Peanuts ini. Mungkin Anda harus sedikit bersabar untuk menyaksikan film ini. Petualangan Charlie Brown, Shermy, Patty dan Snoopy bisa disaksikan pada 6 November 2015. (TS)


 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment