Thursday, June 11, 2015

Foto Pertama 'Kung Fu Panda 3' Hadirkan Po dan Sang Ayah

Po akan kembali memamerkan jurus kungfunya di Kung Fu Panda 3. Baru baru ini, DreamWorks Animation merilis 3 foto pertamanya dan akan segera menyusul trailer pertamanya dalam waktu dekat ini.

Dalam foto tersebut, Po  akhirnya bertemu ayahnya, Li (disuarakan oleh Bryan Cranston) yang telah lama menghilang. Keduanya terlihat begitu bahagia, apalagi di film pertama dan kedua Kung Fu Panda, Po bersusah payah mengikuti turnamen untuk mencari sang ayah yang menghilang. Di akhir cerita Kung Fu Panda 2, Po akhirnya bertemu dengan ayahnya. Di foto lainnya memperlihatkan panda betina Mei Mei (disuarakan Rebel Wilson) yang sedang melakukan tarian pita.

Dalam Kung Fu Panda  3 kali ini  akan menceritakan  sejak Po (Jack Black) menemukan keluarganya, ia malah bersitegang dengan ayah angkatnya, pemilik kedai mie Mr. Ping (James Hong) lantaran kini Po memiliki dua ayah. Ketika Desa Panda  di tengah ancaman penjahat baru bernama Kai, ini memaksa  Po harus melatih kungfu para panda untuk melawan Kai. Namun, Po tak sendirian, ia dibantu  teman temannya seperti Tigress (Angelina Jolie),  Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), Monkey (Jackie Chan)  dan Crane (David Cross) termasuk sang guru, Master Shifu (Dustin Hoffman).

Film ini akan kembali disutradarai Jennifer Yuh Nelson dengan Alessandro Carloni. Agar lebih terlihat lebih nyata, Jennifer bahkan pergi survei ke Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding di Sichuan, Cina untuk mempelajari tingkah laku panda. Jennifer mengaku terinspirasi bagaimana bayi panda bermain dan kemudian dianimasikan. 

Kung Fu Panda 3 akan dirilis 29 januari 2016. (TS)


No comments:

Post a Comment