Tuesday, June 9, 2015

Dwayne Johnson Akan Bintangi Remake ‘Big Trouble in Little China’!

Setelah tampil dalam film bencana San Andreas, aktor laga  Dwayne Johnson dikabarkan akan membintangi film lawas terkenal yang dibuat ulang, Big Trouble in Little China.  Film orisinilnya dirilis  tahun 1986 dengan bintang Kurt Russell dan Kim Cattral.

Selain jadi aktor, Dwayne Johnson juga akan memproduseri film ini bersama rekannya, Dany Garcia dan Hiram Garcia untuk 20th Century Fox. Sementara, duo penulis cerita X-Men: First Class, Zack Stentz dan Ashley Miller  dikabarkan sedang dalam tahap  negosiasi akhir.

Dwayne Jonson dalam sebuah wawancara dengan Entertaiment Weekly mengungkapkan ingin mengajak sutradara film orisinilnya, John Carpenter untuk ikut bergabung di versi barunya. "Saya menyukai film pertamanya ketika masih muda dan saya juga menyukai karakter utamanya" ujar Johnson, Ditambahkannya, “Rasanya seperti jika kita dikelilingi dengan kelompok orang yang tepat , penulis cerita tepat yang juga mencintai film itu  dan ingin menghormatinya, libatkan John Carpenter dalam beberapa kapasitas ... Jika kita melakukan itu , maka kita memiliki sebuah tembakan yang berharap  sesuatu menjadi baik " tandasnya.

Dalam film ini Dwayne Johnson akan memerankan supir truk bernama Jack Burton yang terjebak di tengah tengah  pertarungan supranatural antara baik dan jahat di Chinatown,  San Francisco. Film orisinilnya disutradarai John Carpenter kurang laku di pasaran, hanya mampu mengumpulkan 11 juta dollar saja di wilayah domestik.

Saat ini belum ada calon sutradara yang diumumkan dan belum diketahui kapan akan dirilis oleh  20th Century Fox.  Dwayne Johnson diketahui memiliki sejumlah film yang sedang digarap. Misalnya The Fall Guy, yang ceritanya juga ditulis  Zack Stentz  dan Ashley Miller. Selanjutnya ada film aksi Central Intelligence yang akan tayang 17 Juni 2016. Ia juga akan kembali memerankan  Hobbs  di Fast & Furious 8 dan  Roadblock di G.I. Joe. Kemudian, mantan pegulat WWF berusia 43 tahun ini akan mencoba menjadi superhero sebagai Black Adam dalam Shazam! yang diadaptasi dari DC Comics dengan tayang 2019.(TS)

No comments:

Post a Comment