Thursday, June 11, 2015

DreamWorks Rilis Poster Perdana Film Animasi Terbaru 'Trolls'

Tahun ini, DreamWorks Animation hanya memiliki 1 film animasi, Home. Namun, tahun depan memiliki dua film animasi yang siap tayang, yakni Kung Fu Panda 3 dan Trolls

Sebuah teaser poster dari film animasi Trolls baru saja beredar. Poster ini sebelumnya sudah beredar di majalah bulanan  Licensing Expo edisi Juni ini. Dalam poster tersebut tak banyak yang dimunculkan, hanya terlihat bagian rambut pink yang seperti sapu pada karakter utamanya yang bernama Poppy. Suara Poppy akan diisi oleh aktris Anna Kendrick.  

Trolls akan bercerita tentang Putri Poppy yang melakukan pencarian untuk menyelamatkan pemimpin  Forest Trolls yang diculik troll jahat bernama Chef. Film ini nantinya juga akan mengungkap bagaimana para Troll bisa memiliki rambut berwarna warni yang dikemas dengan  musikal komedi.

Trolls diangkat DreamWorks Animation dari boneka Troll yang telah dibeli lisensi 2013 lalu. Awalnya Happy Troll Doll diciptakan pada tahun 1959 oleh seorang pemahat kayu asal Denmark bernama Thomas Dam sebagai hadiah kepada anak perempuannya. Saat itu boneka mungil dan imut ini lebih dikenal dengan sebutan Leprocauns di tempat asalnya, kemudian setelah masuk ke Amerika pada tahun 1960-an boneka ini lebih dikenal dengan Happy Troll Doll. Boneka lucu dengan rambut seperti sapu ini akhirnya mendunia dan menjadi mainan favorit anak-anak di seluruh dunia. Film Trolls disutradarai Mike Mitchell dan akan dirilis 4 November 2016. (TS)

Berita Terkait :
-DreamWorks Bakal Bikin Film Happy Troll Doll

No comments:

Post a Comment