Thursday, June 18, 2015

Disney Mulai Garap 'Maleficent 2', Angelina Jolie Belum Minat

Kesuksesan film dongeng fantasi Maleficent membuat Disney bergerak cepat mulai mengerjakan sekuelnya. Seperti yang dikutip dari Deadline, Disney dikabarkan baru saja menunjuk kembali Linda Woolverton (Alice in Wonderland) sebagai penulis cerita Maleficent 2 Saat ini Woolverton dipercaya Disney untuk kembali menggarap naskah cerita sekuel Alice Through The Looking Glass yang akan tayang tahun depan dan Beauty And The Beast yang saat ini masih syuting. 

Namun sayangnya, belum ada konfirmasi apakah Angelina Jolie akan kembali memerankan penyihir Maleficent termasuk sejumlah pemain lainnya seperti Elle Fanning (Aurora), Sharlto Copley (Stefan), Lesley Manville (Flittle), Imelda Staunton (Knotgrass), Juno Temple (Thistlewit), Sam Riley (Diaval) dan Brenton Thwaites (Prince Philip).

Disney harus usaha extra keras membujuk Angelina Jolie untuk kembali bermain di sekuel Maleficent. Pasalnya, istri Brad Pitt ini memiliki rekam jejak paling ogah bermain film sekuel. Jolie diketahui beberapa kali menolak membintangi sekuel Salt dan Wanted 2. Tercatat aktris berusia 40 tahun ini baru sekali membintangi sekuel yakni pada film Lara Croft: Tomb Raider dan The Cradle Of Life, tidak termasuk film animasi Kung Fu Panda yang kini memasuki jilid ketiga. 

Sementara, sang sutradara Robert Stromberg juga belum diketahui apakah akan kembali menyutradarai di sekuelnya namun yang pasti masih akan diproduseri Joe Roth. Film Maleficent  berkisah tentang sudut pandang dari penyihir Maleficent, musuh Putri Aurora dalam cerita Sleeping Beauty (Putri Tidur). Menariknya, film ini juga dibintangi putri Jolie,  Vivienne sebagai Putri Aurora kecil. Di luar ekspetasi, film  ini  berhasil meraup keuntungan USD 760 Juta di seluruh dunia. (TS)

Berita Terkait :
 -Inilah Trailer Pertama 'Maleficient' Hadirkan Angelina Jolie Sebagai Penyihir Jahat

No comments:

Post a Comment