Thursday, June 18, 2015

Beredar Poster Pertama 'Alvin and the Chimpunks: The Road Chip'

Alvin, Simon dan Theodore akan kembali hadir Natal tahun ini dalam Alvin and The Chipmunks: The Road Chip.  Baru baru ini,  20th Century Fox dan New Regency merilis poster pertamanya yang menampilkan Alvin, Simon dan Theodore sedang mengendarai sebuah mobil menuju kota New York. Sayangnya, wajah trio Chipmunk ni tak kelihatan karena tampak dari belakang.

Film keempat dari seri Alvin and the Chipmunks ini akan bercerita perjalanan Alvin (suara diisi oleh Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler) dan Theodore (Jesse McCartney) pergi ke kota New York. Melalui serangkaian kesalahpahaman, Alvin, Simon dan Theodore datang untuk percaya bahwa Dave Seville (Jason Lee) akan melamar pacar barunya di kota New York dan membuangnya. Mereka hanya memiliki tiga hari untuk menemukan Dave dan menghentikan lamaran serta menyelamatkan diri tidak hanya dari kehilangan Dave tapi mungkin  mendapatkan saudara tiri yang mengerikan. Tokoh jahat kali ini akan diperankan bintang Veep, Tony Hale dan  Bella Thorne  akan memerankan sebuah karakter bernama  Ashley.

Film komedi keluarga ini disutradarai Walt Becker (National Lampoon's Van Wilder) dan cerita yang ditulis Randi Mayem Singer (Mrs. Doubtfire). Alvin and The Chipmunks: The Road Chip akan dirilis 23 Desember 2015. (TS)


 Berita Terkait :
- 'Alvin and the Chipmunks 4' Dapat Judul dan Musuh Baru


No comments:

Post a Comment