Tuesday, June 30, 2015

Awas Spoiler! Inilah Bocoran Cerita Film ‘Power Rangers’

Cerita film baru Power Rangers mulai dibeberkan Lionsgate termasuk informasi  mengenai umur kelima anggota Power Rangers adalah 16 tahun. Namun sayangnya,  sampai saat ini Lionsgate belum mengumumkan para pemeran kelima Power Rangers ini.

Dalam sebuah laporan menguak cerita dimulai dengan Power Rangers dari zaman prasejarah  sekitar 65 juta tahun yang lalu. Pada masa itu dikenal sebagai periode Cretaceous  dimana penyihir jahat  Rita Repulsa  terlibat pertarungan dengan Ranger Merah,  Zordon yang nantinya akan menjadi mentor anggota Power Rangers.  

Di masa kini, tepatnya di Angel Grove, California diperkenalkan 5 remaja berusia 16 tahun. Pertama, kita akan bertemu dengan Jason Lee Scott,yang diperkenalkan di Hart Automotive, sebuah garasi dealer mobil. Disana, ia menerima sebuah pesan misterius dari sahabatnya, Billy. Selanjutnya ada Zack Taylor, Ia terlihat sibuk memainkan video game basket di Dave and Busters ketika seorang pelatih lokal mencoba merekrutnya untuk tim sekolah. Namun Zack menolaknya dengan mengatakan "Saya tidak akan berada dalam tim".

Kembali ke Hart Automotive, kita diperkenalkan Kimberly Hart, anak perempuan pemilik dealer mobil. Kimberly dan Jason memiliki hubungan asmara yang tidak diketahui sang ayah. Ia digambarkan sebagai sosok perfeksionis dalam akademis dan fisika. Kemudian, kita akan diperkenalkan  Billy Cranston, ia digambarkan sebagai sosok yang brilian dengan caranya sendiri. Anggota terakhir dalam tim ini adalah Trini Kwan, seorang penyendiri yang senang melakukan yoga di tengah tengah padang pasir. 

Suatu ketika, Jason dan Billy mengunjungi pangkalan militer non aktif untuk mencari tahu keberadaan fosil T-Rex yang ia temukan di Google Earth. Saat menggali fosil T-REX secara tanpa sengaja mereka menemukan koin kekuatan Power Rangers. Penemuan tersebut menyebabkan mereka saling berdebat dan membuat Billy membuang koin Power Rangers ke tanah. Dalam waktu yang bersamaan, astronom Hawaii menyaksikan hujan meteor yang menyebabkan gelombang Samudra Pasifik meninggi setelah hujan meteor menghantam bulan.

Kemudian, semua remaja ini kembali berkumpul di Angel Grove dan saling bekerjasama  untuk menyelamatkan seorang ibu muda dari gelombang tinggi laut akibat hujan meteor. Lalu, kita kembali bertemu dengan Zordon, yang hadir dalam wujud cahaya. Ia tampak seperti hantu yang melayang dalam tabung dengan wajah saja yang terlihat. Zordon memiliki asisten robot bernama Alpha 5 yang setia membantunya. Lewat Aplha 5 terungkap sejarah bagaimana dirinya dan Zordon terdampar di bumi. Alpha 5 meceritakan lubang hitam yang dibuat Zordon tidak berhasil membunuh Rita Repulsa.  

Kapalnya jatuh di Rusia, di mana Rita Repulsa terbangun dan mulai pencarian untuk menemukan emas dan menciptakan kembali Goldar dengan melakukan serangkaian perampokan bank.  Ia kemudian menyebar semua molekul Goldar di seluruh dunia. Zordon tak percaya tak ada seorang pun yang dapat menghentikannya apalagi dengan waktu 71 jam.  Zordon menyadari koin kekuatan  telah terikat dengan lima remaja ini, dan ia sudah tidak memiliki waktu untuk melatih mereka. Padahal, untuk menjadi Power Rangers tidak bisa sembarang orang. Mereka adalah orang orang terbaik yang dipilih sewaktu masih anak anak. Namun, tidak ada waktu lagi dan Zordon berharap kekuatan dari koin tersebut telah memilih yang terbaik karena mereka (anggota Power Rangers) tidak memiliki pilihan lain.

Dari sinilah, lima pahlawan kita terbangun di kamar tidurnya masing masing dengan koin kekuatan mereka. Mereka menyadari baru saja memiliki kekuatan dan kemampuan bela diri tidak seperti sebelumnya. Dan sekarang, mereka hanya memiliki waktu yang sangat terbatas untuk menghentikan Rita Repulsa. Keseluruhan cerita lahirnya Power Rangers tak jauh berbeda dengan versi serial tv-nya, Mighty Morphin' Power Rangers.

Film Power Rangers akan disutradarai Dean Israelite yang sukses mengerjakan film petualangan fiksi ilmiah Project Almanac. Rencananya film yang naskah ceritanya yang ditulis  Zack Stentz dan Ashley Miller  (X-Men : First Class) ini akan ditayangkan 17 Januari 2017. (TS)
 
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment