Monday, June 22, 2015

Lihat Aksi Lucu Arnold Schwarzenegger Bergaya Terminator Mengerjai Para Fans di Madame Tussauds Wax

Bintang Terminator Genisys, Arnold Schwarzenegger  dikenal sebagai aktor Hollywood yang dermawan. Baru baru ini aktor berusia 67 tahun ini membuat sebuah video pranks dalam rangka ikut acara amal After-School All-Stars  dan sekaligus mempromosikan film Terminator Genisys yang sebentar lagi akan tayang.

Dalam video rekaman yang diunggah Arnie dalam akun YouTube miliknya, memperlihatkan dirinya bergaya T-800  mengenakan jaket kulit dan kacamata hitam dengan wajah sedikit  luka. Ia berjalan di jalanan Hollywood, Los Angeles untuk menyapa para fansnya. Lucunya, ia bertemu dengan seseorang yang bergaya T-800 tengah asik berfoto dengan pengunjung. Ia langsung menghampiri dan sempat mengajarinya mengucapkan quote terkenal Terminator, "I Will Be Back". Tak sampai disitu, Arnie bahkan sempat bercanda dengan seorang supir truk. Bak adegan dalam film Terminator, ia membentak "Get out!.....just joking. Sang supir bahkan sempat ketakutan dan keluar dari truknya. Hahaha....

Selanjutnya  mantan gubernur California ini  berpura pura menjadi manusia lilin di   Madame Tussauds Wax. Para pengunjung tak mengira jika mereka berpose dengan Arnold Schwarzenegger yang asli bukan patung lilin. Saat tengah berpose, patung lilin Arnie tiba tiba hidup yang sontak membuat para pengunjung  kaget setengah mati.

Film Terminator Genisys disutradarai Alan Taylor dan dibintangi Arnold Schwarzenegger, Emilia Clarke, Jai Courtney, Jason Clarke, Matt Smith, J.K. Simmons, Dayo Okeniyi dan Lee Byung Hun. Film kelima dari franchise Terminator ini akan ditayangkan 1 Juli 2015. (TS)


Berita Terkait :
- Paramout Rilis 5 Poster Karakter 'Terminator Genisys'
- Poster Terbaru 'Terminator: Genisys' Berisi Spoiler

No comments:

Post a Comment