Thursday, June 18, 2015

Akhirnya Po Bertemu Sang Ayah di Trailer Pertama 'Kungfu Panda 3'

Beberapa hari yang lalu teaser trailer Kung Fu Panda 3 versi China dirilis  duluan oleh DreamWorks Animation dalam bahasa Mandarin.

Sekarang muncul trailer versi Inggris yang menfokuskan pertemuan kembali ayah dan anak yang sudah lama berpisah. Po (Jack Black), panda yang jago kungfu akhirnya bisa kembali bertemu dengan ayahnya, Li (Bryan Cranston) yang telah menghilang. Dalam teaser ini tokoh jahat Kai tidak ditampilkan, namun kita bisa melihat wujudnya sekilas di teaser versi China.

Dalam Kung Fu Panda 3 kali ini akan menceritakan sejak Po (Jack Black) menemukan keluarganya, ia malah bersitegang dengan ayah angkatnya, pemilik kedai mie Mr. Ping (James Hong) lantaran kini Po memiliki dua ayah. Ketika Desa Panda di tengah ancaman penjahat baru bernama Kai, ini memaksa Po harus melatih kungfu para panda untuk melawan Kai. Namun, Po tak sendirian, ia dibantu teman temannya seperti Tigress (Angelina Jolie), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), Monkey (Jackie Chan) dan Crane (David Cross) termasuk sang guru, Master Shifu (Dustin Hoffman). 

Film ini akan kembali disutradarai Jennifer Yuh Nelson dengan Alessandro Carloni. Agar lebih terlihat lebih nyata, Jennifer bahkan pergi survei ke Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding di Sichuan, Cina untuk mempelajari tingkah laku panda. Jennifer mengaku terinspirasi bagaimana bayi panda bermain dan kemudian dianimasikan. Kung Fu Panda 3 akan dirilis 29 januari 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment