Monday, May 11, 2015

Yuk Kenalan Dengan Beberapa Karakter Baru Lewat Foto Terbaru 'Star Wars: The Force Awakens'

Majalah hiburan ternama Amerika Serikat, Vanity Fair merilis sejumlah foto terbaru dari film Star Wars: The Force Awakens untuk edisi Juni mendatang. Beberapa foto ekslusif tersebut menampilkan karakter baru yang diperankan Adam Driver, Lupita Nyong, Oscar Isaac, Daisy Ridley dan Gwendoline Christie. Berikut ini adalah foto foto eksklusif para karakternya dari jepretan fotografer Vanity Fair, Annie Leibovitz langsung dari lokasi syuting di Pinewood studio.

Film ini akan menghadirkan sosok penjahat baru seperti Darth Vader yang bernama Kylo Ren (Adam Driver). Awalnya ia adalah seorang pilot X-Wing dari kelompok Rebel Alliance yang kemudian berkhianat setelah terjatuh dalam kegelapan dan menjadi pemimpin First Order dengan pasukan  Snowtroopers setianya.

 Aktris berkulit hitam Lupita Nyong'o akan memerankan karakter CGI seorang bajak laut bernama  Maz Kanata. Foto ini menunjukkan wajah Lupita  saat menjalani motion capture yang dikerjakan oleh  Industrial Light & Magic.

Inilah kumpulan mahluk -mahluk galaksi seperti smuggler yang sedang berkumpul di halaman utama kastil milik Maz Kanata.  


Pilot Resistance, Poe Dameron (Oscar Isaac) sedang berpose di atas pesawat  X-Wing miliknya.


Sutradara J. J. Abrams terlihat sedang mengarahkan aktris Daisy Ridley untuk sebuah adegan dimana dirinya berperan sebagai pahlawan muda bernama Rey, seorang pilot dari planet padang pasir Jakku.

Inilah foto orang orang dibalik layar pembuatan film Star Wars: The Force Awakens. Mereka adalah komposer Star Wars yang legendaris, John Williams, Presiden Direktur Lucasfilm, Kathleen Kennedy, penulis cerita Lawrence Kasdan, dan sutradara J.J Abrams.

Sampai sejauh ini pihak studio masih merahasiakan alur ceritanya. Namun yang pasti, kisahnya akan dimulai 30 tahun setelah Episode VI atau Star Wars: Return of the Jedi (1983) berakhir dengan kematian Darth Vader. Para karakter orisinilnya seperti Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca, serta dua robot setia C-3PO dan R2-D2 akan kembali muncul di film ketujuhnya. 

Star Wars: The Force Awakens adalah film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film Lucasfilm milik George Lucas. Star Wars : The Force Awakens dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Carrie Fisher, Harrison Ford, Mark Hamill, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan Lupita Nyong'o. Film yang disutradarai J.J Abrams ini akan dirilis 15 Desember 2015. (TS)

 Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'Star Wars: The Force Awakens' Hadirkan Kembali Han Solo dan Chewbacca

No comments:

Post a Comment