Monday, May 11, 2015

Siapa Karakter Superhero Yang Paling Lama Tampil di 'Avengers: Age of Ultron'?

Menghadirkan semua superhero ke dalam satu film bukanlah perkara mudah bagi sutradara Joss Whedon. Ia harus pintar untuk membagi porsi adegan untuk tiap karakter superhero sesuai dengan porsi cerita. Namun, berbekal pengalamannya membesut film pertama The Avengers, Joss tidak mengalami kesulitan berarti meskipun muncul beberapa karakter baru. Ia bahkan dengan sukses mengantarkan Avengers: Age of Ultron menjadi salah satu film terlaris tahun ini. 

Media Vulture mencoba menyusun peringkat untuk superhero yang paling lama tampil di setiap adegan Avengers: Age of Ultron. Posisi tertinggi diraih Captain America  dan Iron Man menjadi dua superhero yang paling banyak tampil di film. Keduanya hampir tampil separuh film atau lebih dari 45 menit. Disusul dengan Black Widow dengan 33 menit. 

Kemudian diikuti Quicksilver, The Hulk dan Scarlet Witch dengan total tampil hampir 20 menit lebih dan Hawkeye kurang dari 4 detik. Sementara di posisi buncit, diduduki Thor dan  The Vision yang hanya tampil kurang dari 15 menit dari total keseluruhan film.  Ironis, padahal Thor sendiri adalah salah tokoh utama Avengers hanya kebagian tampil sebentar.

Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Selain mereka, Hayley Atwell dan Anthony Mackie juga ikut bergabung membantu tim Avengers sebagai Agen Peggy Carter dan Falcon. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)

Berita Terkait :
- Post Credit Scene 'Avengers : Age of Ultron' Yang Beredar Ternyata Palsu
- Akhirnya Vision Muncul di Poster Karakter ‘Avengers : Age of Ultron'

No comments:

Post a Comment