Tuesday, May 26, 2015

Penampakan Pertama Matt Damon Sebagai Astronot di ‘The Martian’

Setelah tampil mengejutkan sebagai  astronot di Interstellar tahun lalu, bintang papan atas Hollywood Matt Damon melakoni peran yang sama di sebuah film fiksi ilmiah terbaru, The Martian.  Kali ini dia terdampar sendirian di Mars.

Dalam sebuah foto pertama yang dipublikasikan oleh majalan Empire, kita bisa melihat Matt Damon dalam kostum astronot bernuansa oranye sedang berjalan di Mars. Trailer perdana The Martian diduga akan ditayangkan saat pemutaran Fantastic Four pada Agustus mendatang.

Film yang disutradarai Ridlet Scott ini diadaptasi dari novel terkenal  berjudul sama karya Andy Weir dengan penulis cerita Drew Goddard (Cabin in the Woods). Dikisahkan Mark Watney (Matt Damon) adalah astronot yang pertama kali menjejakkan kaki di Mars dan ia juga  menjadi orang pertama yang akan mati disana. Setelah sebuah badai debu yang hampir membunuhnya, Mark menemukan dirinya terjebak sendirian dan tanpa ada sinyal ke bumi. Ia bisa terbunuh kapan saja, mulai dari kelaparan, kerusakan mesin, kekurangan oksigen hingga cuaca yang tidak bersahabat. Namun, Mark pantang menyerah, dengan kemampuan teknik dan semangat hidup yang dimiliki, ia berusaha bertahan hidup dan mencari jalan keluar.

The Martian dibintangi Matt Damon,  Jessica Chastain, Kate Mara, Michael Peña, Kristen Wiig, Chiwetel Ejiofor, Jeff Daniels, Mackenzie Davis, Sean Bean, Donald Glover  dan  Naomi Scott.  Film yang diproduksi 20th Century Fox ini akan dirilis 25 November  2015. (TS)


No comments:

Post a Comment