Thursday, May 28, 2015

Paramount Berniat Bikin Spin Off Film Bumblebee 'Transformers'

Paramount Pictures berencana akan membuat sekuel dan spin off Transformers. Untuk lanjutan film Transformers akan menjadi sebuah prekuel berjudul sementara Transformers One dengan menfokuskan pertempuran kelompok  Autobot dan Decepticon di planet asal, Cybertron. 

Sementara, sebuah spin off yang menfokuskan karakter Bumblebee juga akan dibuat. Dalam film Transformers, Bumblebee adalah robot Autobots yang bisa berbicara menggunakan komunikasi radio dan memiliki penyamaran mobil Ford Mustang.  Saat berbicara di ajang Global Consumer Conference 2015, CEO Hasbro Brian Goldner mengumumkan Bumblebee dari Autobot akan memiliki film sendiri. 

"Kami membayangkan beberapa film Transformers. Tidak hanya tapi juga spin off dan menfokuskan karakter kunci yang dicintai banyak orang di seluruh dunia. Seperti yang kalian ketahui Bumblebee, si Camaro kuning....atau yang biasa dikenal dengan VW Bug dan ia merupakan karakter yang sangat dicintai anak anak di seluruh dunia." ujar Brian Goldner

Ditambahkannya lagi, "Kami ingin melihat cerita tentang Bumblebee dan karakater lainnya. Kami sedang membangun sebuah gedung untuk menampung berbagai bidang bisnis seperti buku komik, TV, Digital Gaming dan Film" tandas Brian Goldner.

Goldner juga berbicara mengenai  tim penulis cerita baru yang terdiri dari  Robert Kirkman (The Walking Dead), Art Marcum & Matt Holloway (Iron Man), Zak Penn (Pacific Rim 2), Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2) dan tambahan, Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari (Ant-Man). Goldner menginginkan Transformers memiliki dunia sendiri, Transformers Cinematic Universe selayaknya Marvel Cinematic Universe.

"Tahun lalu ada Transformers 4. Hasilnya cukup sukses bagi kami. Kami memulai bekerjasama dengan beberapa penulis cerita dan kami kini sedang mengembangkan   Transformers [Cinematic] Universe dari 4 film yang ada. Kami juga akan melanjutkan program televisi dengan Cartoon Network dimana Transformers akan muncul di kuarter pertama" ungkap Brian Goldner yang memaparkan rencana Hasbro dengan Paramount Pictures.

Film kelima Transformers masih akan disutradarai  Michael Bay dan dikabarkan akan segera memulai syuting setelah Bay menyelesaikan drama Benghazi, 13 Hours.  Belum diketahui apakah para bintang Transformers: Age of Extinction seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor kembali di sekuelnya atau tidak, (TS)

No comments:

Post a Comment